Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bukti Bayi Kedua Putri Titian Kuat Sejak di Kandungan Hingga Lahir ke Dunia

CUMI CELEBS
Bukti Bayi Kedua Putri Titian Kuat Sejak di Kandungan Hingga Lahir ke Dunia

Putri Titian mendadak mellow. Ia menulis kalimat panjang di Instagram, seraya unggah foto bayi keduanya, Mykah Iago Liem, juga sang suami, Junior Liem. Dalam tulisannya, Tian memuji sang bayi yang sangat kuat sejak di dalam kandungan hingga lahir ke dunia.

putri-titian1.jpg

”Mykah iago liem, anak laki-laki ke dua momom. Si anak kuat. Si anak yang tidak di manja sejak dari kandungan. Padahal momom worry bgt sama iago, dulu momom kena sakit cacar. Dirawat di RS minum antibiotik dan obat obat lainnya,awalnya nya momom gatau kalo ternyata iago udah ada waktu momom kena sakit cacar,” tulis Tian.

Rupanya Tian tak menyadari sedang berbadan dua saat sakit cacar. Hingga pada akhirnya tahu hamil lagi, tetap saja Tian tak membatasi kegiatan, bahkan jalan-jalan keluar negeri.

BACA JUGA, Tiga Hari Setelah Ayah Meninggal Dunia, Putri Titian Melahirkan Anak Kedua

”Kuasa tuhan,iago tetep tumbuh dengan kuat dan sehat perhari nya. iago juga selalu bisikkin momom dari perut,momom harus tetep kuat juga urusin koko iori walaupun ada iago di dalem perut. Iago bener-bener anak yang ga mau di manja, dia selalu semangatin momom supaya emosi momom tetep stabil. Sampe-sampe dulu momom sama papi yuyun kira iago itu cewe soalnya kaleeeeem bgt bawaanya. Pokoknya no manja manja deh,bangun tetep pagi aktifitas jalan teruuus sampe sampe di bawa ke SG waktu 7 bulan cuma bareng koko iori sama papi yuyun no nanny aja momom tetep semangat,padahal momom udah worry bgt klo dede iago kenapa kenapa gara gara kecapean di bawa jalan jalan teruuus. Tapi ternyata iago happy di bawa jalan jalan,” lanjutnya.

Senang bisa jalan-jalan meski hamil tua, namun kebahagiaan Tian berubah menjadi duka. Sang ayah meninggal dunia saat Tian hamil besar. Meski Tian sedih, namun sang janin selalu memberikan kekuatan hingga membuat ibunya semangat.

putri-titian2.jpg

”Beberapa hari iago mau lahir,momom di tinggal ayah Dan iago juga satu satunya yang bikin momom kuat. iago selalu semangatin momom untuk ga boleh lemah dan bikin momom untuk selalu tetep positif. Terimakasih iago,kamu banyak sekali bantu momom. Jangan bosen-bosen semangatin momom ya sayang!” tutup Tian. O vin/berbagai sumber