Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bopak Gugat Cerai Disertai Permintaan Tes DNA, Istri Pertama Anggap Aneh

CUMI CELEBS
Bopak Gugat Cerai Disertai Permintaan Tes DNA, Istri Pertama Anggap Aneh

Putri Mayangsari sudah menerima surat panggilan untuk hadiri sidang cerai perdana, pasca Bopak Castello daftarkah permohonan talak disertai permintaan tes DNA di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Putri yang menutut nafkah dari Bopak untuk anaknya, malah aneh menanggapi permintaan tes DNA sang komedian.

istri-bopak3.jpg

“Setelah kami pelajari gugatan cerai ini, memang baru kali ini saya melihat gugatan cerai seperti ini, bahwa diiringi dengan tes DNA, sebelum memeriksa pokok perkara dites DNA dulu. Memang agak lucu, agak sumir menurut kami. Kedua tentang awalnya Putri pernah digugat tiba-tiba tidak dilanjutkan, mungkin dalam proses itu dicabut atau apa, Putri yang tahu. Beberapa tahun kemudian, Putri mengetahui yang bersangkutan sudah menikah, kemudian Putri pada saat mau menuntut hak terhadap anak, tiba-tiba Putri mendapat gugatan cerai talak dan tes DNA. Secara hukum menurut kami, Putri sudah mendapat perlindungan hukum, bahwa Bopak mengakui istri dan anaknya secara hukum. Yang kedua, dengan adanya kabar Bopak sudah menikah dan punya anak, otomatis kami mempunyai penilaian tersendiri dan itu kami serahkan kepada Putri. Bila yang bersangkutan ingin melaporkan, maka Bopak melanggar hukum yaitu pidana pasal 279 KUHP,” jelas Salahudin Pakaya, tim kuasa hukum Putri, saat ditemui di Permata Hijau, Jakarta Barat, Sabtu (4/5).

BACA JUGA, Bopak Ceraikan Istri Pertama Lagi Disertai Permintaan Tes DNA

Meski menilai ada yang aneh, namun Putri siap menjalani tes DNA. Putri sekaligus ingin menunjukkan bahwa anaknya adalah darah daging Bopak yang selama beberapa tahun belakangan tak pernah diberi nafkah.

istri-bopak2.jpg

“Sejak digugat cerai 2014, padahal dia menyanggupi untuk nafkah anak Rp 7 juta sebulan. Cuma sama dia di situ setelah gugat cerai Putri, nggak sampai 5 bulan kasih nafkah anak, terus hilang sampai sekarang, kurang lebih lima tahun ini Bopak menghilang,” tandasnya. O vin