Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nama Luna Maya Tak Muncul di Daftar Tamu, Ternyata Ini Sebabnya!

CUMI CELEBS
Nama Luna Maya Tak Muncul di Daftar Tamu, Ternyata Ini Sebabnya!

Syahrini dan Reino Barack telah mengkonfirmasi jika keduanya turut mengundang Luna Maya untuk hadir dalam acara Intimate Dinner yang digelar di kawasan Gatot Subroto, Jumat (3/5). Kendati demikian, muncul daftar tamu yang tak menampilkan nama Luna Maya.

luna1.jpg

Hal tersebut bukan berarti Syahrini berbohong, melainkan Luna Maya yang tak memberikan konfirmasi atas kehadirannya. Hal tersebut dijelaskan oleh adik Syahrini, Aisyahrani.

”Kita undang, semua diundang. Cuman sepertinya gak ada balesan tapi kalau Bu Ayu bales, Iwet bales, Edrick bales alhamdulilah yah bisa silaturahmi insyaallah nanti kita lihat,” ujar Aisyahrani kepada awak media.

BACA JUGA, Gelar Dinner Party di Hotel Bintang Lima di Jakarta, Syahrini-Reino Barack Undang Luna Maya

Lebih lanjut, Aisyahrani sendiri mengaku baru membicarakan konsep untuk menggelar Intimate Dinner tersebut 4 minggu sebelum digelar. Selain bisa berbagi kebahagiaan, acara itu juga dalam rangka silaturahmi dengan teman-teman Syahrini dan Reino.

syahrini3.jpg

“Kita ngobrolnya dari 3 mingguan lag. Ya udah yuk sebelum puasa deh. Memang ada rencana silaturahmi sama teman-teman. Dan ternyata yang datang itu ya teman SD Reino, jadi benar-benar silaturahmi, ngobrol dengan teman lama,” tutup Aisyahrani. O ian/edi