Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Makan Daging Sapi, Gracia Indri Kangen Abang Tukang Bakso

CUMI CELEBS
Tak Makan Daging Sapi, Gracia Indri Kangen Abang Tukang Bakso

Sudah lama diet ketat dengan tak makan nasi dan daging-dagingan, Gracia Indri kadang merasa kangen ingin makan makanan 'sampah'. Yang paling berusaha dilawan Gracia adalah keinginanan makan bakso gerobak yang dijual abang-abang.

"(Kangen) banget, apalagi lihat abang-abang bakso, waduh! Steak mah enggak terlalu ya, bakso dengan mecin dan kawan-kawannya itu yang menggiurkan," ujar Gracia di Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (3/5).

gracia-indri-2.jpg

Gracia masih bisa menahan keinginan makan daging sapi dan ayam. Namun kadang-kadang, ia tak bisa melawan lapar matanya melihat makanan manis, hingga akhirnya cheating.

BACA JUGA, Kerja di Kanada, Sebanyak Ini Penghasilan yang Didapat Adik Gracia Indri

"Cheating daging sudah enggak, tapi kalau cheating pengin makan manis sih masih. Aku masih belum menjadi seperti teman-teman yang lain, yang sudah benar-benar strict hidupnya tidak makan manis," tutur mantan istri David Noah itu.

gracia-indri.jpg

Berkat diet ketat selama setahun dan ditambah rutin berolahraga berat, kini bobot Gracia turun dari 78 kilogram menjadi 55 kilogram. Tak pelak, ia pun harus membeli baju-baju baru yang lebih kecil.

"Ganti (beli baju baru). Karena memang untuk menyemangati dan untuk bangga sama diri sendiri lagi, itu kan harus pakai baju yang sekarang," tutup Gracia. O and/fie