Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Derita Skoliosis, Tulang Belakang Gracia Indri Miring 45 Derajat

CUMI CELEBS
Derita Skoliosis, Tulang Belakang Gracia Indri Miring 45 Derajat

Gracia Indri menderita skoliosis atau kelainan pada tulang belakangnya. Akibat kegemukan yang dideritanya dulu, tulang belakangnya tak mampu menopang badannya, hingga miring 45 derajat. Hingga saat ini, Gracia terus berusaha menyebuhkan skoliosisnya.

"Sekarang lagi program untuk menyembuhkan skoliosis yang kemarin sempat tertunda," ujar Gracia saat dijumpai di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (3/5).

gracia-indri.jpg

Gara-gara skoliosis yang dideritanya, Gracia tak bisa melakukan olahraga berat. Namun kini kemiringan tulang belakangnya mulai berkurang, ia berani kembali rutin berolahraga.

BACA JUGA, Kerja di Kanada, Sebanyak Ini Penghasilan yang Didapat Adik Gracia Indri

"Sebenarnya body pump itu angkat beban, berapa lama enggak boleh melakukan itu karena punya skoliosis, tulang belakang miring 45 derajat. Sempat hampir setahun tidak melakukan olahraga itu, dan kemarin baru mulai bisa melakukan lagi," tutur mantan istri David Noah itu.

gracia-indri-1.jpg

Kini, Gracia makin gila berolahraga, mulai dari kelas RPM atau sepeda statis, body combat, juga tak ketinggalan body pump. Tak heran, berat badannya turun 23 kilogram selama setahun.

"Dari 78, sekarang 55-56 (kilogram). Sudah, kayaknya sudah cukup. Yang sekarang ini lebih ke maintenance saja sih, karena biar gimana maintain-nya itu yang cukup sulit. Kalau sudah berasa kurus kan suka ah sudahlah, makan dikit lagi juga enggak apa-apa. Benar-benar harus rutinitasnya dilakukan terus," pungkas Gracia. O and/fie