Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dibilang Puting Nyeplak, Jennifer Coppen 'Tampar' Netizen Piktor

CUMI CELEBS
Dibilang Puting Nyeplak, Jennifer Coppen 'Tampar' Netizen Piktor

Sudah dihempas isu putus dengan Naufal Samudra, Jennifer Coppen juga dibuat kesal oleh para netizen berpikiran kotor alias piktor. Berpose memakai busana model kemben, sejumlah warganet heboh menyebut puting payudaranya nyeplak di baju.

Di foto yang diunggahnya di Instagram, Jennifer tampil seksi dengan tatapan mata yang menggoda. Namun sebenarnya, lewat potret itu Jeje ingin menunjukkan lengannya yang besar.

jennifer-coppen-2.jpg

"Lengan apa paha?" tulis Jennifer pada foto yang diunggahnya.

BACA JUGA, Driver Ojol Bingung Cari Alamat, Jennifer Coppen Disumpahi dan Diancam

Namun bukan lengan yang jadi perhatian, sejumlah netizen malah salah fokus ke bagian dadanya. Lantaran tampak ada tonjolan, mereka mengira itu adalah puting Jennifer yang menyembul.

jennifer-coppen.jpg

Kesal dengan komentar kotor para warganet mesum, Jeje pun mengunci kolom komentarnya. Bintang film Generasi Micin lalu menulis protesnya di Instagram Story buat mereka yang pikirannya kotor.

"Ok so this has been really funny ya. Semua pada heboh comment pentil keliatan. Bro.. kalo pentil keliatan mah gue ga bakal post ini. Ciri2 kalian orang ga pernah liat tete ya? Mana ada pentil jauh banget di bawah situ. Gue juga make yang namanya BH kali," tulis Jennifer kesal. O fie/berbagai sumber