Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Vidi Aldiano Rahasiakan 'Anxiety Attack' dari Orang Tua

CUMI CELEBS
Vidi Aldiano Rahasiakan 'Anxiety Attack' dari Orang Tua

Saat pertama kali merasakan Anxiety Attack, Vidi Aldiano berusaha menyembunyikan hal tersebut dari orang-orang terdekat. Tak hanya teman saja, kedua orang tua Vidi bahkan tak tahu menahu.

vidi1.jpg

“Sekalipun lingkup kerja gue ya, mereka tak tahu sama sekali. Karena dulu itu terjadinya selalu di rumah, selalu di hari libur dan di kamar. Ayah dan ibuku pun tak tahu apa-apa. Tapi untungnya sekarang karena terapi itu gue berani ngomong ini dan kemarin gue langsung dapat feedback yang lebih, banyak orang yang berani cerita. Pertama ke DM gue yang mana sedikit lucu ya, tapi gue berusaha semacam kasih kekuatan gitu untuk orang yang mengalami hal sama kayak gue,” ujar Vidi di Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (2/5).

BACA JUGA, Dwi Andhika Yakin Hubungan Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian Hanya Setingan

Vidi mengaku selama ini tak memberitahu siapa-siapa karena takut akan disudutkan. Tetapi siapa sangka, saat pertama kali membuka diri ke publik dengan apa yang ia alami, Vidi malah mendapat respon positif.

vidi2.jpg

“Setelah gue posting apa yang gue alami 5 bulan lalu itu, ternyata banyak yang beri dukungan. Dan ternyata juga banyak teman yang seprofesi kayak gue mengalami hal yang sama. Gue dekat sama mereka tapi gue nggak tahu mereka punya hal itu karena memang tidak lumrah menceritakan ke banyak orang,” aku Vidi.

“Padahal, sebenarnya jika kamu berbicara, orang akan mengerti tentang dirimu, orang akan mencoba membantumu. Sekarang gue merasakan efeknya, walaupun kini lebih lemah tapi gue ngerasa apa yang gue hadapi lebih ringan. Gue dapat support dari banyak orang,” tutupnya. O gun/edi