Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Idap Anxiety Attack, Hampir Setiap Minggu Vidi Aldiano Diserang Rasa Panik

CUMI CELEBS
Idap Anxiety Attack, Hampir Setiap Minggu Vidi Aldiano Diserang Rasa Panik

Di balik sikap tenang Vidi Aldiano di panggung, ternyata pria tersebut memiliki penyakit yang sangat berpengaruh terhadap karier yang kini ia jalani. Vidi mengaku mengidap Anxiety Attack yang membuat dirinya gampang merasa panik kapan saja.

vidi.jpg

“Ceritanya ya gitu, gue sudah lama punya itu tapi nggak major. Beberapa bulan lalu gue mengalami Anxiety Attack yang parah banget mulai ngerasa ini sudah nggak benar lagi dan harus mencari pertolongan,” Vidi mengawali cerita di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (2/5).

BACA JUGA, Dwi Andhika Yakin Hubungan Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian Hanya Setingan

“Sebenarnya ini sudah lama, tapi baru parah 5 bulan lalu sampai nggak bisa fungsi badan gue. Benar-benar panic attack, anxiety attack, tapi itu total badan gue nggak bisa gerak. Dari situ awalnya attack gue setahun sekali, sekarang hampir setiap minggu ada saja,” lanjut Vidi.

Soal penanganan, Vidi mengaku langsung periksa kesehatan atau mengikuti bimbingan dan lain-lain. Pria tersebut tak ingin terlalu banyak berasumsi lewat bacaan di Google.

vidi3.jpg

“Aku ke profesional saja sih jangan ke Google, banyak anak muda sekarang yang kayak gini tapi mungkin belum terlalu parah. Sayangnya, mereka kadang diagnosa sendiri melalui bacaan-bacaan di Google. Nah, daripada lo berasumsi, mendingan langsung ke profesional saja,” tutup Vidi. O gun/edi