Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gugup Jelang Melahirkan Anak Ketiga, Nikita Mirzani Sampai Susah Tidur

CUMI CELEBS
Gugup Jelang Melahirkan Anak Ketiga, Nikita Mirzani Sampai Susah Tidur

Sebelum melahirkan anak ketiganya pada 28 April lalu, rupanya Nikita Mirzani sempat rasakan momen tak bisa tidur. Walau sudah operasi sesar untuk kedua kali, namun Niki tetap deg-deg-an.

Niki-1.jpg

“Proses lahir lancar dan lucu, karena malam-malam masih syuting. Datang ke rumah sakit tengah malam ditemenin Kak Fitri. Kita sama-sama nggak bisa tidur karena excited dan deg-deg-an. Biarpun sudah pernah sesar tapi perasaan campur aduk,” ujar Nikita Mirzani ditemui di RS Eka Hospital, BSD, Kamis (2/5).

Walau sempat ketakutan jelang operasi sesar, namun Niki sedikit tenang karena ditangani oleh tim dokter yang sabar dan menghibur. Jadilah ketegangan dan stres Niki di ruang operasi menghilang.

BACA JUGA, Tak Berani Muncul, Begini Reaksi Dipo Latief Mengetahui Nikita Mirzani Sudah Melahirkan

Melalui masa kehamilan yang panjang dan penuh cobaan, Niki begitu lega akhirnya si bayi lahir dengan selamat. Walaupun bayinya lahir secara prematur, namun Niki mengaku terharu.

Niki-2.jpg

“Detik-detik kelahiran haru biru campur aduk senang, karena selama ini sudah menunggu sekian lama akhirnya melahirkan ditemanin sama orang-orang terkasih dan tersayang, walaupun emang gak kesorot kamera, tapi aku merasa tenang di ruang operasi,” pungkas Niki. O ian/ana