Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

4 Bulan Menunggu, Akhirnya Tarra Budiman dan Istri Tinggalkan Anak Demi Kencan Berdua

CUMI CELEBS
4 Bulan Menunggu, Akhirnya Tarra Budiman dan Istri Tinggalkan Anak Demi Kencan Berdua

Setelah berbulan-bulan mengurus anak pertama, akhirnya Tarra Budiman dan Gya Sadiqah bisa kencan berdua. Harus menunggu selama empat (4) bulan, Tarra dan istri baru berani pergi tanpa baby Kalea.

Tarra-2.jpg

“Kita mau pacaran, mau nonton bioskop, anak sengaja dititipkan ke kakak ipar. Tapi tiket nonton bioskop habis akhirnya kita cuma bisa makan malam. Kita baru melakukan itu (meninggalkan anak), karena pasangan katanya harus punya waktu berdua. Ini perdana keluar berdua,” ujar Tarra dan istri ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Jadi Ayah, Tarra Budiman Merasa Seperti Andrew White

Biasanya hanya tinggalkan anak keluar rumah beberapa jam, kini Tarra dan istri pergi seharian tanpa baby Kalea. Meski judulnya pacaran, tapi tetap saja Tarra dan istri terus minta laporan suster dan pantau anak lewat CCTV rumah.

Tarra-3.jpg

“Kita tetap minta laporan soal anak, soalnya masih kepikiran. Tapi katanya nggak boleh dipikirin nanti jadi rewel anaknya. Kalau Tarra nanyain anaknya, aku ingatkan jangan dipikirin, paling pantau CCTV di rumah saja. Toh anak aman sama kakakku dan suster,” pungkas istri Tarra Budiman. O ana