Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jennifer Dunn Bakal Dinikahi Resmi, Shafa Haris Berkata Kasar

CUMI CELEBS
Jennifer Dunn Bakal Dinikahi Resmi, Shafa Haris Berkata Kasar

Sempat berujar tak peduli lagi dengan kebersamaan Jennifer Dunn dan ayahnya, Faisal Haris, Shafa Haris tiba-tiba menghina ibu sambungnya dengan kata-kata kasar.

Posting potret Jennifer dan ayahnya di akun Instagram, benarkah Shafa langsung jatuh sakit karena Faisal dan Jennifer akan meresmikan pernikahan?

Shafa Haris 1.jpg

“Big L for you slut (L besar untukmu PSK),” tulis Shafa Haris dalam keterangan foto Jennifer Dunn.

BACA JUGA, Bakal Tinggalkan Status Istri Siri, Jennifer Minta Anak Faisal Haris Jadi Saksi Nikah?

Tak lama setelah berkata kasar pada ibu sambungnya, Shafa Haris tunjukkan foto sedang dirawat di rumah sakit. Tak ditemani ayahnya, Shafa Haris hanya ditemani boneka kesayangan.

Shafa Haris 2.jpg

Sebelumnya, pengusaha Faisal Haris dan Jennifer Dunn berencana resmikan pernikahan dalam waktu dekat. Tak lagi disembunyikan, keduanya akan mengundang keluarga dan teman-teman dekat di pesta nikah resmi mereka. Benarkah Shafa Haris tak terima ayahnya meminta dirinya menjadi saksi nikah?

“Akan segera dipercepat pernikahan secara negara dan dicatatkan sesuai UU Nomer 1 tahun 74 dan kompilasi hukum Islam. Jadi nanti ada teman-teman dan keluarga diundang karena apalagi yang harus disembunyikan,” ucap pengacara Faisal Haris, Firman Chandra ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu. O ana/berbagai sumber