Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Anak Nangis Terus, Chikita Meidy Kebingungan

CUMI CELEBS
Anak Nangis Terus, Chikita Meidy Kebingungan

Chikita Meidy baru pertama mengurus anak. Oleh karena itu, mantan penyanyi cilik ini kebingungan setiap Javier Raesha Adhitya menangis. Pasalnya, ia belum tahu sang bayi menangis karena apa.

Chikita-Meidy-3.jpg

“Karena waktunya belum dua bulan ya jadi kita masih bingung, ini si dedek nangisnya kenapa. Kadang-kadang kita mikir kalau dia nangis minta susu, tapi ternyata nggak. Kadang dia cuma minta dipeluk, dipijit, pokoknya hal-hal yang lucu deh,” kata Chikita saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (1/5).

BACA JUGA, Anak Pertama Lahir, Chikita Meidy Dikaruniai Bayi Laki-Laki

Namun lama-lama Chikita semakin mengerti apa yang diinginkan sang buah hati. Apalagi jika waktu subuh sudah mulai gelisah, artinya Javier ingin ditimang-timbang manja oleh sang ayah, Indra Adhitya.

Chikita-Meidy-2.jpg

“Kadang-kadang yang buat aku bingung, setiap azan subuh dia riweh sendiri kayak nggak tenang gitu. Jadi pas bapaknya selesai salat subuh, ditidurinlah di bahu bapaknya yang tebal ini. Jadi kayaknya dia tahu kalau daddy-nya bakal pergi seharian, terus pulang akan main sama dia. Jadi dia tahu. Semakin sepi rumah semakin begaduh dia minta ASI terus, tapi misalnya daddy dan grandpa-nya sudah pulang dia bisa diam,” tandasnya. O nov