Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sepi Tawaran Sinetron, Zaskia Adya Mecca Bangga Sebut Dirinya Mantan Artis

CUMI CELEBS
Sepi Tawaran Sinetron, Zaskia Adya Mecca Bangga Sebut Dirinya Mantan Artis

Zaskia Adya Mecca akui sudah mulai jarang mendapat tawaran bermain sinetron, ditambah lagi dirinya juga sangat selektif memilih job. Awalnya sempat minder, kini Zaskia bangga menyebut dirinya mantan artis.

"Ya gimana, di TV juga sudah jarang ditawarin. Sinetron pun akunya lagi tidak mau karena memang aku enggak mau waktuku diambil banyak," ujar Zaskia di Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (30/4).

zaskia-adya-mecca.jpg

Tak lagi berkecil hati dengan sebutan mantan artis, Zaskia justru sadar jika dirinya kini menjadi selebgram. Berkat bisnis busana muslimnya, ia kini menjadi seorang influencer yang punya pengaruh besar di bidang fesyen.

BACA JUGA, Pertanyaan Bhai Kaba Ini Bikin Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca Sedih

"Tadinya aku bahkan sempat agak minder ketika dibilang sekarang selebgram, bukan artis lagi. Tapi sekarang, aku dengan bangga (mengakui) aku memang sekarang selebgram, influencer, pedagang, dan aku mantan artis," tegas istri sutradara Hanung Bramantyo itu.

zaskya-adya-mecca-3.jpg

Bukan berarti benar-benar pensiun dari industri hiburan, Zaskia hanya selektif soal waktu. Ia tak ingin pekerjaannya mengganggu waktunya mengurus keluarga.

"Aku kalau dapat tawaran selalu minta 8 jam kerja. Bukan pensiun juga, mungkin suatu saat nanti ketika anakku yang bayi sudah masuk sekolah, itu kan ada waktu-waktu kosong. Itu buat syuting mungkin enak," tutup Zaskia. O gun/fie