Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tinggalkan Anak-anak, Fenita Arie 'Menjemput' Rezeki Ramadan

CUMI CELEBS
Tinggalkan Anak-anak, Fenita Arie 'Menjemput' Rezeki Ramadan

Bulan Ramadan Fenita Arie mengambil job setelah berbuka puasa. Bahkan ia rela meninggalkan anak-anaknya demi menjemput rezeki Ramadan.

“Kadang pekerjaan yang datang kan nggak kenal waktu ya, maunya sih kalau bulan puasa benar-benar stop semuanya dan bareng anak-anak. Tapi terkadang pekerjaan yang datang sayang ya, kadang menyiasatinya dengan ajak anak-anak ke lokasi syuting, Alhamdulillah sih rezeki Ramadan,” katanya saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (30/4).

fenita-arie-3.jpg

Walaupun sibuk, ia selalu meluangkan waktu untuk anak-anak setiap akhir pekan. Istri Arie Untung itu akan mengajak ketiga anaknya menginap di hotel dekat lokasi syuting.

BACA JUGA, Arie Untung Ingin Sekolahkan Anak ke Pesantren, Fenita Arie Belum Siap

Insya Allah ini aku ada acara live juga habis bukaan jadi otomatis jarang bareng ya buka puasanya. Tapi weekend kita sudah menjadwalkan harus menginap di mana sama anak-anak yang dekat sama lokasi, jadi aku bisa pergi kerja, mereka bisa istirahat di hotel,” paparnya.

arie-untung-2.jpg

Beruntung, ketiga anak Fenita kini sudah tak lagi komplain jika ditinggal kerja. Karena Fenita mengambil pekerjaan hanya setelah berbuka puasa saja, maka ia masih punya waktu sahur bersama keluarga.

“Kalau dulu sih lumayan agak protes ya, kita kapan waktunya. Orang di mana-mana ngerasain. Nah, itu dia kenapa aku nggak ngambil waktu sahur karena kalau sahur lebih krusial karena kan pas bangun tidurnya terus mereka lagi cranky-cranky bangun tidur nggak ada kita. Kalau buka puasa kan masih amanlah ya, bisa-bisanya kita menyiasatinya gimana caranya supaya buka bareng dimana gitu,” tandas Fenita. O nov