Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rajin Olahraga dan Diet, Rafael Tan Bertekad Tahun Ini Harus Six Pack

CUMI CELEBS
Rajin Olahraga dan Diet, Rafael Tan Bertekad Tahun Ini Harus Six Pack

Tubuh Rafael Tan terlihat lebih ramping namun ototnya kencang. Rupanya, Rafael tengah getol berolahraga untuk mewujudkan impiannya di tahun 2019 ini, yakni memiliki perut six pack.

"Aku memang lagi senang banget olahraga sekarang. Jadi, 2019 goal-nya aku tuh pengin six pack sebenarnya," ungkap Rafael saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (30/4).

rafael-tan.jpg

Sudah empat bulan itu latihan keras demi membentuk perutnya, Rafael harus bersabar lantaran membuat perutnya jadi kotak-kotak seperti roti sobek bukan perkara mudah.

"Baru nongol dikit, belum nongol semua (six pack-nya) karena memang butuh waktu lama buat ngebentuk badan," ucap personel boyband Smash itu.

BACA JUGA, Go Public, Rafael Tan Pamer Pacar Super Seksi

"Olahraga yang aku rutin setiap hari itu nge-gym. Kalau enggak ada waktu buat nge-gym paling lari sama joging. Hampir setiap hari. Kalau pagi, perut kosong, itu pasti (olahraga) cardio," sambungnya.

rafael-tan-2.jpg

Selain olahraga, Rafael juga menjalani diet dengan mengurangi asupan karbohidrat dan memperbanyak protein. Kini, bobotnya sudah turun sekitar 3,5 kilogram, dan ukuran celananya pun berkurang dari 32 menjadi 29.

"Gue kan pakai personal trainer, dia ngasih masukan kalau pengin badan bagus enggak cuma olahraga, tapi makanan juga. Dulu aku diet keto, tapi sekarang diet low carbs, karbohidratnya cuma sedikit dan lebih banyak protein. Kita ada tenaga buat sehari-hari karena awal itu harus ngebentuk massa otot biar lebih besar lagi," tandas Rafael. O gun/fie