Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Garap Video Klip, Ini Alasan BCL Lebih Pilih Chicco Jerikho Dibandingkan Ashraf

CUMI CELEBS
Garap Video Klip, Ini Alasan BCL Lebih Pilih Chicco Jerikho Dibandingkan Ashraf

Bunga Citra Lestari alias BCL lebih memilih menggunakan Chicco Jerikho dalam video klip Memilh Dia dibandingkan sang suami, Ashraf Sinclair. Bukan tanpa alasan, BCL punya alasan tersendiri mengapa ia memilih berpasangan dengan suami Putri Marino.

bcl4.jpg

“Tadinya mau ada Ashraf cuman agak nggak cocok, nanti yang ada ceritanya antara BCL dan Ashraf. Aku maunya orang melihat ini di luar dari itu. Aku dan Ashraf biarkan punya dunia sendiri dengan Noah ya, karena nantinya aku akan susah buat maininnya. Jadi aku rasa Chicco adalah karakter yang tepat,” aku BCL di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Snein (29/4).

BACA JUGA, Hadiri Ultah Vidi Aldiano Cuma Pakai Kostum Begini, Bunga Citra Lestari Dihujati

BCL sendiri memutuskan memilih Chicco karena keduanya sudah lama bekerja sama. Sehingga ketika disatukan dalam video klip, chemistri antara keduanya bisa terbentuk dengan mudah.

bcl2.jpg

“Aku cari aja yang pernah kerja sama, syuting sama Chicco lumayan lama. Jadi kita udah tahu cara kerja masing-masing seperti apa jadinya lebih mudah untuk dilakukan. Secara waktu juga lebih efisien. Dan karena kita berteman dekat, secara chemistri juga nyambung, secara poin ya nyampelah. Dia juga kita ceritain isinya dan video klipnya langsung tertarik kok,” tutup BCL. O gun/edi