Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Anak Kuliah di Luar Negeri, Diah Permatasari Khawatir Soal Pergaulan Bebas

CUMI CELEBS
Anak Kuliah di Luar Negeri, Diah Permatasari Khawatir Soal Pergaulan Bebas

Putra sulung, Diah Permatasari, Marcello Louis Reynara, tengah menempuh pendidikan di Amerika Serikat. Melepas Marcello kuliah dan tinggal sendiri di luar negeri, Diah kerap khawatir putranya akan terjerumus pergaulan bebas.

"Pasti ya (khawatir). Saya melepas dia SMA, sekolah di luar negeri, karena keinginan dia yang tidak bisa dibendung lagi. Dia nekat mau sekolah," ujar Diah di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/4).

diah-permatasari-1.jpg

"Mau di mana saja, ada rasa khawatir orang tua melepas anak pergi jauh, apalagi di Amerika. Di sini bukan enggak khawatir, malahan yang di Indonesia lebih khawatir," sambungnya.

BACA JUGA, Perankan Si Manis Jembatan Ancol, Diah Permatasari Bikin Hantu Ketakutan

Sebagai orang tua, Diah sudah membekali putranya dengan nilai-nilai positif. Meski berat izinkan jagoannya kuliah di Negeri Paman Sam, namun ia yakin Marcello bisa menjaga kepercayaan yang telah diberikannya.

"Saya sebagai orang tua mengingatkan dia (ke luar negeri) harus sekolah, dan mendidiknya menjadi anak yang baik. Semua tergantung anak, insyaallah anak saya nurut. Mereka tahu orang tua enggak gampang mengizinkan anak pergi, jadi anak harus sadar dan mewujudkan keinginan orang tua," tutur bintang film Si Manis Jembatan Ancol itu.

diah-permatasari.jpg

Diah yakin putranya akan berikan kebanggaan pada keluarga. Ia pun mendukung cita-cita putranya tersebut dengan terus mendoakannya.

"Saya hanya support untuk masa depan dia karena dia mau mandiiri dan jadi pemimpin. Laki enggak apa-apa lah (kuliah di luar negeri), saya cuma berdoa saja sebagai orang tua dan cari uang," tutup Diah. O gun/fie