Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kriss Hatta Mendadak Ganti Pengacara, Kecewa Karena Tak Bisa Bebas Dari Penjara?

CUMI CELEBS
Kriss Hatta Mendadak Ganti Pengacara, Kecewa Karena Tak Bisa Bebas Dari Penjara?

Bertahun-tahun didampingi pengacara Indra Tarigan, Kriss Hatta mendadak mengganti lawyernya. Cabut kuasa dilakukan secara mendadak, benarkah Kriss Hatta kecewa berat kinerja Indra Tarigan yang dianggap jebloskan dirinya ke penjara?

“Memang sudah harusnya ganti lawyer. Ga ada maksud gimana-gimana,” ujar Kriss Hatta ditemui usai sidang di Pengadilan negeri Bekasi, Jawa Barat, Senin (29/4).

Kriss Ganti Lawyer 1.jpg

Keluarga mengaku pada Minggu (28/4) kemarin Kriss Hatta meminta mencabut kuasa atas Indra Tarigan. Tak menyebut soal kekecewaan, Kriss Hatta tak bicara detail dan minta pihak keluarga melakukan saja.

BACA JUGA, Meski di Penjara, Kriss Hatta Tetap Dianggap Ganteng

Tak lagi membela Kriss Hatta di ruang sidang, pada persidangan kali ini pihak Kriss Hatta membawa kuasa hukum baru ke depan Majelis Hakim. Karena masih masa transisi, maka sidang eksepsi diundur hingga awal Mei mendatang.

Kriss Ganti lawyer 2.jpg

Pernah membela Kriss Hatta mati-matian, maka keluarga besar sampaikan ucapan terima kasih kepada Indra Tarigan dan tim lawyer yang telah bekerja keras.

“Ada pergantian pengacara, tapi keluarga tetap terima kasih pada Indra Tarigan atas kerja keras dan kerjasamanya. Ga ada kekecewaan, Kriss Hatta langsung yang cabut kuasa. Belum ada detail, hanya disuruh melakukan. Kemarin minta ganti per tanggal 28 April kemarin,” pungkas Peter perwakilan keluarga Kriss Hatta. O ana