Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Saat Umrah Bersama, Aa Gym Sudah Dapat Firasat Kepergian Ibunda

CUMI CELEBS
Saat Umrah Bersama, Aa Gym Sudah Dapat Firasat Kepergian Ibunda

Meski dilanda kesedihan, Ustaz Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) tak terkejut dengan kepergian sang bunda, Yetty Rochayati, pada Minggu (28/4) lalu. Aa Gym mengaku sudah mendapat firasat akan ditinggal untuk selama-lamanya saat umrah bersama ibunda tercinta pada Februari lalu.

"Memang kepulangan ibunda ini sudah tampak beberapa isyaratnya. Pada waktu umrah bersama bulan Februari," cerita Aa Gym lewat video yang diunggah di YouTube.

aa-gym.jpg

"Alhamdulillah rasanya diberi kesempatan oleh Allah sehingga bisa mendampingi, mendorong kereta umrah, ihramnya, pada waktu umrah. Padahal biasanya, tidak mudah mendapat kesempatan sehubungan dengan banyaknya amanah," sambungnya.

BACA JUGA, Sedang Umrah, Aa Gym ‘Hadiri’ Pemakaman Ibunda Lewat Video Call

Pada saat itu, Aa Gym seolah sudah tahu jika umrah tersebut bakal menjadi umrah terakhir sang bunda.

"Tetapi alhamdulillah, dari awal sampai akhir umrah bisa merasakan kebersamaan. Karena ada rasa di hati, mungkin ini umrah yang terakhir kali," ucap pendiri Pondok Pesantren Daarut Tauhiid itu.

aa-gym-1.jpg

Begitupun saat Aa Gym akan berangkat umrah beberapa waktu lalu, sang bunda berikan pertanda perpisahan. Ia mengantarkan Aa Gym keluar, dan melambaikan tangannya.

"Demikian pula kemarin, ketika akan berangkat umrah, ibu yang yang sudah kurang enak badan, tetap berusaha keluar, ke pintu, untuk mengantarkan ketika Aa akan berangkat menuju Jakarta dan umrah. Rupanya itu pertemuan terakhir. Ibu ingin melihat anaknya terakhir kalinya. Dan Aa pun bisa melihat beliau melambaikan tangan yang terakhir kalinya," pungkas Aa Gym. O fie/berbagai sumber