Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Usai Lahirkan Bayi Laki-laki, Nikita Mirzani Berlinang Air Mata Sampaikan Pesan Terdalam Ini

CUMI CELEBS
Usai Lahirkan Bayi Laki-laki, Nikita Mirzani Berlinang Air Mata Sampaikan Pesan Terdalam Ini

Usai melahirkan anak ketiganya pada Minggu (28/4), Nikita Mirzani tak kuasa menahan tangis. Tak didampingi Dipo Latief ketika berjuang melawan hidup dan mati, Nikita justu ditemani sahabat dekatnya, Fitri Sahulteru di ruang operasi. Selalu membantu Nikita di saat senang dan susah, maka Niki tuliskan ucapan terima kasih pada sahabatnya sambil menangis.

Niki 1.jpg

Anda ada ketika saya menangis, Anda ada untuk tersenyum dengan saya. Anda memegang tangan saya ketika saya berjuang untuk memberikan kehidupan lain (melahirkan). Aku mencintaimu kak, sungguh, aku sangat berterima kasih untuk kalian berdua karena berada di sini dan membantuku, dan memelukku, aku benar-benar mencintaimu, aku merasa ingin menangis hanya menulis ini hatiku terasa seperti akan meledak begitu banyak. Sekali lagi terima kasih ka Fit,” tulis Nikita Mirzani di akun pribadinya usai selamat melahirkan anak ketiganya.

Niki melahirkan bayi laki-laki dengan berat 2,3 Kilogram dan panjang 46 cm. Tapi karena berat bayi Niki di bawah rata-rata, maka sang bayi harus ditempatkan di inkubator dan sednag usaha naikkan berat badan.

BACA JUGA, Anak Ketiga Lahir, Nikita Mirzani Dikaruniai Bayi Laki-Laki

Tak hanya Fitri yang membantu Niki di ruang operasi selama persalinan. Suami Fitri, Cencen Kurniawan juga mengazani bayi Niki yang lahir ke dunia. Pasalnya ayah di bayi, Dipo Latief tak terlihat datang temani persalinan.

Niki-2.jpg

Aku bersyukur memiliki kamu sebagai bagian dari hidupku, memiliki kamu menjadi orang yang berbisik Adzhan di telinga Putraku untuk pertama kalinya. Aku tidak bisa cukup berterima kasih dan kamu tidak tahu betapa saya sangat bersyukur atas semua kebaikan ini yang telah dicurahkan Tuhan kepada saya berulang kali. Saya kewalahan dan gembira. Betapa saudara yang pengasih bagimu berada di luar kemampuanku, kau @cencenkurniawan dan kak Fitri adalah hadiah yang diberikan Tuhan kepadaku, Suami dan istri terbaik, panutanku, segalanya bagiku,” tutup Nikita Mirzani. O ana/berbagai sumber