Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Diserang Fans K-Pop Pasca Dianggap Sindir BTS, Cinta Laura Akhirnya Minta Maaf

CUMI CELEBS
Diserang Fans K-Pop Pasca Dianggap Sindir BTS, Cinta Laura Akhirnya Minta Maaf

Gara-gara mengunggah meme yang membandingkan penampilan cowok zaman dulu yang macho dengan boyband BTS, Cinta Laura Kiehl diserang para fans K-Pop, khususnya Army. Mereka tak terima lantaran Cinta dianggap menyindir penampilan para personel BTS yang terlihat 'cantik'.

"Apa yang terjadi dengan dunia ini?" tulis Cinta dalam bahasa Inggris pada meme di Instagram Story tersebut, dan menambahkan tiga emotikon ngakak.

cinta-laura-1.jpg

Banyak penggemar BTS dan K-Pop yang tak terima dan menyerangnya di jejaring sosial. Mereka menegaskan meski penampilan BTS cantik, bukan berarti mereka tak jantan.

"Belum pernah liat Park Jimin buka baju sih mbak @claurakiehl . Dia juga berotot tau dia juga bahkan punya tato di dadanya. Kalo gak tau apa2 jangan bikin lawakan yang melukai hati orang," komentar akun @hellendwikartxxx.

BACA JUGA, Cedera Saat Main Basket, Jari Cinta Laura Bengkok

Awalnya Cinta tampak enggan meminta maaf. Ia malah mengaku bingung mengapa netizen menyerang dan menghujat dirinya yang sekadar menyampaikan pendapat.

"Kaget sama reaksi orang-orang atas unggahanku. Aku rasa setiap orang punya hak untuk mengatakan apa yang mereka ingin katakan. Buat yang suka K-Pop – bagus! Tapi, kalian tidak punya hak untuk mencegah orang lain untuk mengutarakan apa yang ingin mereka katakan," tulis Cinta dalam bahasa Inggris.

cinta-laura-2.jpg

Namun akhirnya, setelah diserang bertubi-tubi dengan komentar para Army dan penggemar K-Pop, Cinta akhirnya mengunggah video permintaan maaf lewat Instagram Story.

"Aku ingin minta maaf pada para penggemar BTS dan K-Pop. Sebenarnya aku tidak bermaksud untuk menyudutkan siapapun dan aku lihat Insta Story aku banyak disalahartikan, tapi aku harap kalian mengerti bahwa itu sama sekali tak ada yang personal, dan kita bisa melupakan ini semua," ucap Cinta. O fie/berbagai sumber