Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nama Irish Bella Panjang, Alasan Ammar Zoni Gagal Ucap Ijab Kabul

CUMI CELEBS
Nama Irish Bella Panjang, Alasan Ammar Zoni Gagal Ucap Ijab Kabul

Ammar Zoni sempat gagal ucapkan ijab kabul di prosesi akad nikahnya dengan Irish Bella, Minggu (28/4). Ammar mengaku ribet dengan nama Irish dan ayahnya yang sangat panjang. Padahal sudah latihan sebelumnya, tetap saja Ammar gagal ijab kabul karena sangat gugup.

"Latihan sih sudah. Sebelum ke acara, mulai di hotel juga saya sama groomsmen belajar gitu, ngafalin. Tapi pas di lapangan tuh enggak tahu ya, grogi banget. Mungkin tegang karena berasa sakral banget kan, apalagi namanya Irish susah," ujar Ammar usai akad nikah di Lembang, Jawa Barat, Minggu (28/4).

ammar-zoni-irish-bella-13.jpg

Irish sendiri mengaku terkejut saat mendengar Ammar gagal ikrarkan ijab kabul. Tahu Ammar tipe pria yang penuh keyakinan saat bicara, tentu saja Irish tak menyangka.

BACA JUGA, Nikah di Hutan Pinus, Ini 5 Momen Menarik Akad Nikah Ammar Zoni dan Irish Bella

"Saya kaget sih dia salah karena kan dia orangnya tuh yakin, dan enggak ada pikiran sama sekali dia bisa salah. Tadi pas aku tanya kenapa, katanya konsep. Halah, ngeles saja dia," ujar Irish.

ammar-zoni-irish-bella-11.jpg

Butuh waktu lama untuk menghafal nama panjang Irish dan ayahnya, Ammar lega luar biasa saat ijab kabul yang kedua berhasil diucapkannya dengan lantang dalam satu tarikan napas.

"Iya, memang kan nama dia panjang dan papanya juga. Kalau sampai salah kan artinya beda. Nanti nikah sama orang lain. Lega banget soalnya pas bilang alhamdulilah karena kan itu beneran satu napas," tandas Ammar. O ian/fie