Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mau Kolaborasi dengan Lucinta Luna, Anji: Dia Nggak Bisa Masuk TV

CUMI CELEBS
Mau Kolaborasi dengan Lucinta Luna, Anji: Dia Nggak Bisa Masuk TV

Lucinta Luna penuh kontroversi, namun Anji mau mengajak kolaborasi di konten YouTube. Anji rupanya punya alasan cukup bijak, yakni memberi tempat buat Luna promosikan lagu terbarunya, Tanpa Status, mengingat wanita yang kabarnya transgender itu tak boleh tampil di televisi.

"Dia kan enggak bisa di TV. Pada saat dia meliris karya, menurut saya adil kalau misalnya saya berbagi tempat karena memang channel saya untuk promosi teman-teman juga," ujar Anji di Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (26/4).

anji-1.jpg

Luna berambisi ingin jadi penyanyi, sebagai musisi, Anji pun menghargai karya yang dihasilkannya. Ajak kolaborasi, Anji juga tak menyinggung segala sensasi heboh Luna.

"Saya pernah menantang Lucinta Luna, menantang secara tidak langsung ya, waktu itu saya pernah ngebahas Lucinta Luna di video. Dia kan mau jadi musisi, ya kita harus berkarya, kita harus menciptakan lagu, kita harus merilis lagu," jelas pelantun Menunggu Kamu itu.

BACA JUGA, Kencani 25 Seleb Tampan, Lucinta Luna Pilih Cinta Sesaat Karena Tak Mau Terikat

"Saya berkolaborasi sama Lucinta Luna memang benaran saya nanyain lagunya yang Tanpa Status. Saya enggak ngerasa jadi receh, saya enggak ngerasa jadi turun apapun, dan enggak merasa jadi rugi karena berkolaborasi dengan Lucinta Luna," sambungnya.

anji-2.jpg

Single Luna memang jadi trending nomor satu di YouTube. Meski begitu, dislike yang didapatnya jauh lebih banyak dari like-nya. Berbeda dengan video yang Anji unggah, ia justru dibanjiri banyak like meski berkolaborasi dengan Luna.

"Terbukti dia trending nomor satu. Enggak banyak loh lagu Indonesia trending nomor satu. Walaupun dislike-nya lebih banyak daripada likenya, tapi artinya orang menyaksikan, orang menonton. Di tempat saya, alhamdulillah, lebih banyak like-nya sih, karena isinya ngomongin lagu," tandas Anji. O ian/fie