Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nenek Amandine Dijemput Paksa Masuk Penjara, Tyas Mirasih Belum Tersentuh Hukum

CUMI CELEBS
Nenek Amandine Dijemput Paksa Masuk Penjara, Tyas Mirasih Belum Tersentuh Hukum

Konflik panjang Tyas Mirasih dan Maryke memperebutkan Amandine akhirnya masuk jalur hukum. Jika nenek Amandine sudah dijebloskan ke penjara, maka laporan atas Tyas Mirasih justru belum juga diproses.

Kecewa Tyas tak juga diseret ke penjara, pihak pengacara nenek Amandine tuntut keadilan. Hanya merupakan masalah keluarga dan bukan kasus berat, mengapa nenek kandung Amandine justru masuk penjara?

Tyas Vs Nenek Amandine 1.jpg

“Ibu ini punya hubungan darah dengan Amandine, jangan diperlakukan nggak adil langsung ditahan seperti ini. Ini bukan kasus berat ada hubungan darah nenek dan cucu, soal yang diberikan keterangan palsu atau bukan kan harus diuji dulu. Kita laporkan Tyas Mirasih tapi nggak diproses,” ungkap pengacara nenek Amandine ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Jumat (26/4).

BACA JUGA, Tyas Mirasih Lapor Polisi, Nenek Amandine Dijemput Paksa dan Dijebloskan ke Penjara

Mendapat ancaman hukuman di atas 5 tahun atas tudingan penyebaran berita palsu, maka nenek Amandine mengajukan penangguhan penahanan. Pihak pengacara juga siapkan gugatan praperadilan untuk menguji status tersangka yang dijatuhkan.

Tyas Vs Nenek Amandine 2.jpg

“Ancaman di atas 5 tahun, ditahan atau tidak itu wewenang dan penanganan penyidik. Kita siapkan surat penangguhan, karena 20 hari ke depan nenek Amandine ditahan di Polda. Kita siapkan gugatan praperadilan untuk menguji status tersangka apakah sudah sesuai prose hukum,” tutup pengacara nenek Amandine. O ana