Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dwi Andhika Ungkap Kondisi Vanessa Angel yang Sakit-sakitan Selama Ditahan

CUMI CELEBS
Dwi Andhika Ungkap Kondisi Vanessa Angel yang Sakit-sakitan Selama Ditahan

Dwi Andhika turut prihatin dengan nasib Vanessa Angel yang kabarnya sakit-sakitan pasca ditahan pihak berwajib. Andhika tak begitu heran mendengar berita tentang kondisi Vanessa, mengingat kehidupan di penjara memang berat.

andhika1.jpg

“Oh kalau itu sudah pasti. Kita ngomongin dari segi kemanusiaan, pastilah kalau manusia dikasih masalah seperti itu, pastilah bakal ada efeknya seperti kesehatan mungkin terganggu, dan Vanessa itu mungkin yang kena kesehatannya. Orang kalau kepikiran kan biasanya kenanya kalau nggak pusing, lambung, atau nggak nafsu makan. Jadi aku pikir ya ini wajar buat seseorang yang mengalami sedikit masalah. Yang jelas semoga Vanessa bisa let go dengan masalah yang ada,” ujar Andhika di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

BACA JUGA, Viral Video Artis dan Atlet Masturbasi, Dwi Andhika Tak Berniat Menonton Lantaran kenal baik, dalam waktu dekat Andhika dan beberapa teman berencana menjenguk Vanessa di rumah tahanan. Kunjungan tersebut hanya untuk memberi kekuatan kepada Vanessa dalam menjalani masalah yang sedang dihadapi.

andhika2.jpg

“Sudah, sudah ada rencana. Pokoknya di sini kita bakal support. Satu persatu sahabat-sahabatnya sudah pada datang, Nicky (Tirta) terus Febby Febiola juga sudah jenguk ke Surabaya. Kan memang posisinya di Surabaya bukan Jakarta, jadi nggak bisa disamper semau kita. Sudah gitu di Surabaya pun ada jam-jamnya untuk besuk. Aku sendiri kebetulan nggak pernah tepat waktunya untuk datang ke Surabaya dan jenguk,” akunya.

Insya Allah akan jenguk. Rencananya sama beberapa teman. Karena kan ada beberapa teman yang ke sana, terus Vanessa bilang, ayo dong kalau bisa teman-teman pada datang, mensupport. Jadi kita pengin berusaha untuk support dia. Paling nggak dia nggak merasa kesepian, dia merasa orang-orang peduli sama dia,” tutup Andhika. O gun/edi