Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gara-Gara Beda Pilihan Capres, Fans Sabyan Gambus Terpecah Belah?

CUMI CELEBS
Gara-Gara Beda Pilihan Capres, Fans Sabyan Gambus Terpecah Belah?

Aksi Nissa Sabyan mendukung salah satu pasangan calon presiden dan wakil presiden kabarnya telah menyebabkan pada fans Sabyan Gambus terpecah belah. Dibantah oleh para personelnya, penggemar grup band religi itu tetap kompak meski berbeda pilihan politik.

"Untuk fans kayaknya enggak (terpecah belah) sih, karena kan Bang Tebe (violis Tubagus) nih koordinasinya fanbase," ujar Nissa, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (25/4).

sabyan-gambus-2.jpg

"Enggak, di fanbase enggak ada masalah. Kalaupun ada masalah, itu mungkin mereka-mereka saja yang enggak tahu, dan mereka pasti bukan fans," sambung Tubagus.

BACA JUGA, Takut Terjebak Star Syndrome, Sabyan Gambus Minta Diingatkan

Sebagai koordinator penggemar, Tubagus menekankan pada fanbase mereka untuk sama sekali tak menyinggung urusan politik, dan mencampuradukkan dengan musik.

"Kebetulan saya memang yang koordinator fanbase Sabyan resmi Indonesia dan luar negeri. Seluruh komunikasi kami tuh tidak ada satu pun yang membahas tentang kampanye atau apalah. Mereka welcome saja meski ada pendukung 01 atau 02. Ketika kami perform, mereka akan nonton seperti bukan siapa-siapa," jelas pemain biola Sabyan Gambus itu.

sabyan-gambus.jpg

Suasana panas pilpres masih terasa jelang Ramadan, Sabyan Gambus yakin nantinya akan reda sendiri saat bulan puasa tiba.

"Didinginkan sama 'hmmm.. hmmm..' (lagu Sabyan Gambus, Deen Assalam) kayaknya," sang violis terbahak setelah tirukan gaya Nissa bernyanyi.

"Ya intinya, siapa pun presidennya, ya kita dukung saja. Yang terbaik sajalah, kami doa saja. Itu mah reda dengan sendirinya pasti nanti. Ketika politiknya hilang, mereka yang suka (Sabyan Gambus) akan balik lagi," tutup Tubagus. O gun/fie