Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Manggung Siang Bolong di Bulan Ramadan, Nissa Sabyan Seret

CUMI CELEBS
Manggung Siang Bolong di Bulan Ramadan, Nissa Sabyan Seret

Meski berpuasa, grup band religi Sabyan Gambus tetap menerima job manggung di siang bolong di bulan puasa. Tetap harus bernyanyi dengan maksimal walau tak bisa minum, tenggorokan Nissa sang vokalis pun seret.

"Agak seret saja ya, kering. Cuma ya sudah, lah, happy saja sih karena bulan Ramadan dibikin asyik, Insya Allah dapat pahala," ujar Nissa, dijumpai di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (25/4).

sabyan-gambus-1.jpg

Sebagai seorang vokalis, Nissa sadar benar harus menjaga pita suara. Sempat alami serak, ia mengaku kapok dan serius menjaga kesehatan tenggorokan yang jadi modalnya bernyanyi itu.

BACA JUGA, Takut Terjebak Star Syndrome, Sabyan Gambus Minta Diingatkan

"Mungkin kemarin-kemarin Nissa enggak ada pantangan, makan apa saja. Tapi sekarang Nissa sudah harus ngejaga makannya dan lebih sering banyak minum air putih. Kemarin sempat serak gitu, benar-benar kapok. Ya sudah deh, coba jaga makannya saja. Karena kan Nissa enggak suka sayuran, jadi harus diniatin suka sayuran," tutur penyanyi cantik berhijab itu.

sabyan-gambus.jpg

Sabyan Gambus rupanya dalam menerima job tak terlalu mempertimbangkan waktu. Yang penting, dalam satu hari mereka hanya akan satu kali naik panggung.

"Pertimbangan kita cuma kayak gini sih, di dalam satu hari itu cuma mau ambil satu. Kita enggak mau dobel, ya untuk istirahat juga. (Jamnya) kapan saja, yang penting satu hari satu," pungkas kibordis Sabyan Gambus, Ayus. O gun/fie