Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dicap Alami Gangguan Mental, Britney Spears Sampaikan Pesan Ini

CUMI CELEBS
Dicap Alami Gangguan Mental, Britney Spears Sampaikan Pesan Ini

Britney Spears baru-baru ini diklaim mengalami gangguan mental. Hal tersebut dikarenakan ia stres dengan sakit yang diderita oleh ayahnya. Tak terima dikatakan mengalami gangguan mental, Britney akhirnya buka suara.

britney1.jpg

"Halo semua, saya hanya ingin menyapa untuk semua yang khawatir dengan kondisiku. Semuanya baik-baik saja. Keluargaku telah mengalami banyak stres dan cemas baru-baru ini, jadi aku butuh waktu untuk menghadapinya. Tapi jangan khawatir, aku akan kembali secepatnya,” ujar Britney dalam video yang ia unggah di Instagram.

BACA JUGA, Setelah Cinta Laura, Mikha Tambayong Diminta Ikut Ajang Puteri Indonesia

Bersamaan dengan video tersebut, Britney juga menjelaskan pada bagian caption jika rumor yang selama ini beredar sama sekali tak benar. Wanita tersebut dengan tegas membantah semua berita yang beredar di luar sana.

britney2.jpg

"Jangan percaya semua yang kalian baca dan dengar. Banyak surel palsu di mana-mana yang dibuat Sam Lutfi bertahun-tahun lalu. Aku tidak menulis itu semua," tulis Britney sembari menyinggung mantan manajernya, Sam Lutfi.

”Cinta dan dedikasi kalian luar biasa, tapi yang aku butuhkan saat ini hanyalah sedikit privasi untuk menghadapi semua hal sulit yang diberikan oleh kehidupan padaku,” tutupnya. O edi/berbagai sumber