Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Adu Akting dengan Widyiawati, Mikha Tambayong Deg-degan Takut Salah

CUMI CELEBS
Adu Akting dengan Widyiawati, Mikha Tambayong Deg-degan Takut Salah

Mikha Tambayong terlibat dalam film baru berjudul Mahasiswi Baru. Di film ini, Mikha beradu akting dengan beberapa aktor senior, salah satunya Widyawati. Adu akting dengan Widyiawati, Mikha dan beberapa rekan lainnya deg-degan.

mikha1.jpg

“Deg-degan pasti, karena ketemu legendaris takut beradegan akting tapi takut salah. Reading jam 4, setengah 4 sudah muncul soalnya kita takut telat. Banyak treatment-nya, kalau sama Morgan santai. Tapi kalau sama Bu Wid dan Om Slamet masih takut-takut. Tapi mereka itu baik banget, kita nggak kaku dan latihan bareng,” ujar Mikha di Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

BACA JUGA, Setelah Cinta Laura, Mikha Tambayong Diminta Ikut Ajang Puteri Indonesia

Kendati ada rasa takut, namun salah satu alasan Mikha menerima tawaran film karena adanya aktor senior tersebut. Dengan adanya mereka, Mikha mengaku bisa belajar banyak hal tentang dunia akting.

mikha.jpg

“Senang banget ya, makanya salah satu alasan kenapa aku mau ambil film ini bisa akting sama Oma Widya. Kapan lagi bisa ngobrol dam sharing sama Oma Widya kan, jadi tiap reading tuh ngobrol banyak. Ada Om Slamet Rahardjo juga. Jadi dari reading tuh kelihatan gitu bedanya. Wah, memang beda ya aktor yang sudah lama berkecimpung di dunia akting,” tutupnya. O gun/edi