Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kuliah di Malaysia, Chand Kelvin Sekaligus Cari Jodoh?

CUMI CELEBS
Kuliah di Malaysia, Chand Kelvin Sekaligus Cari Jodoh?

Chand Kelvin tengah melanjutkan pendidikan S2 di Malaysia. Sering habiskan waktu di Negeri Jiran, benarkah Chand kepincut cewek melayu?

Usia Chand sudah 34 tahun. Namun hingga detik ini ia belum pernah menggandeng lawan jenis dan memperkenalkan sebagai pasangan. Benarkah diam-diam Chand ingin mengejar hati wanita di Malaysia?

Chand-Kelvin-4.jpg

“Kebanyakan kalau S2 nih itu loh, bapak-bapak, ibu-ibu. Kalau di sana mereka itu kuliah ya kuliah, dari pagi sampai sore, kuliah sampai Magrip besoknya kuliah lagi dari pagi sampai sore, kayaknya mereka pada nggak bawa anak, boro-boro,” kata Chand saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (22/4).

Chand sebenarnya mencari pasangan yang pengertian. Mengingat pekerjaannya di dunia hiburan tidak mengenal waktu., ia ingin memiliki istri yang bisa menerima dirinya apa adanya.

BACA JUGA, 2019 Ganti Status, Chand Kelvin Bakal Nikahi Gadis Malaysia?

“Sebenanarnya nggak ribet, yang ngertiin dia, kesibukan dia, terus dia tuh jarang di rumah,” ujar ibunda Chand.

Chand-Kelvin-1.jpg

“Ada tuh kemarin yang dekat, saya kerja di bidang entertain tidak mengenal waktu ya, saya kuliah juga, kerja juga, nggak kenal waktu, pulang pagi, tidur hanya berapa lama. Ya ada yang di luar entertain tidak mengenal pekerjaan kita, akhirnya ya sudah lah malas. Nggak buat nyaman. Profesinnya apapun itu, yang jelas kalau bisa buat nyaman satu sama lain, bisa nyamain karakter, kenapa nggak? Semakin berumur, makin ke sini makin milih,” tandas Chand. O gun/nov