Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Posisi Aa Jimmy Diganti Penyanyi Lain, Ade Jigo Sudah Izin Keluarga

CUMI CELEBS
Posisi Aa Jimmy Diganti Penyanyi Lain, Ade Jigo Sudah Izin Keluarga

Pasca kepergian Aa Jimmy, personel Jigo mencari penggantinya. Sebelum mencari pengganti Aa Jimmy, Ade Jigo mengaku sudah terlebih dahulu minta izin kepada keluarga terkait posisi vokalis yang sebelumnya dipegang oleh mendiang Aa Jimmy.

ade2.jpg

“Pada saat 7 hari kita ke sana, sebelum masuk ke lagu, kita izin dulu sama keluarga dan pihak keluarga mengizinkan dan juga support. Dengan mengganti vokal almarhum Aa, karena bagaimana pun demi kemajuan Jigo. Mereka tidak menghalang-halangi justru mendiakan, pihak dari orang tua dan juga istrinya,” ujar Ade di Depok, Jawa Barat.

BACA JUGA, Sosok Aa Jimmy di Mata Apoy Wali, Sederhana dan Tidak Ngartis

Toto adalah pengganti Aa Jimmy dalam grup Jigo. Saat pertama kali menerima tawaran tersebut, ia mengaku terbebani karena karakter Aa Jimmy yang sudah begitu melekat dengan Jigo.

ade.jpg

“Pas aku masuk Jigo ini tugasnya berat. Soalnya saya nggak bisa ganti Aa Jimmy, karakter beda dan kalau aku begini, rocker medok. Sebelum ngambil aku, ya kau bilang coba tawarin yang lain. Memang ada beberapa kandidat sudah dicalonkan. Aku lihat di komen Ade banyak masukan. Terus ngobrol sama Ade, kita maju bersama dengan ciri khas yang baru. Nggak mungkin aku masuk Jigo jadi ustad, gantiin Aa Jimmy. Ya akhirnya saya apa adanya, wong jowo, lama di Jakarta tapi begini,” tutup Toto. O edi