Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Aa Jimmy Meninggal Dunia, Ade Jigo Rekrut Rekan Kerja Baru

CUMI CELEBS
Aa Jimmy Meninggal Dunia, Ade Jigo Rekrut Rekan Kerja Baru

Pasca berpulangnya Aa Jimmy alias Argo ke pangkuan Yang Maha Kuasa, Ade Jigo benar-benar merasa kehilangan. Tak ada lagi rekan kerja, Ade akhirnya merekrut anggota baru. Mengumumkan anggota baru, Ade Jigo sekaligus merilis lagu.

ade.jpg

“Hari ini tepat tgl 22 April yang mana Hari Kartini kemarin sekaligus juga dengan rilis lagu Yayuk, bersama Wakalima Management dan MSI Entertainment. Dan pastinya Yayuk ini adalah amanah dari almarhum Aa Jimmy,” ujar Ade di kawasan Depok, Jawa Barat, Senin (22/4).

BACA JUGA, Dulu Boros Karena Hobi, Sekarang Derby Romero Mikirkan Kebutuhan Rumah Tangga

“Dulu kita bersama Aa, sekarang Jigo bersama Toto dan Kiki transisi perubahan bahwa kita Jigo ini masih ada, masih eksis dengan karya yang didedikasikan khusus untuk almarhum Aa Jimmy. Toto lama di bidang musik juga, secara fisik di juga lama di komedi tapi memang bergabung bersama Jigo baru ini,” lanjutnya.

ade1.jpg

Toto mengaku awalnya ia sudah mendapat tawaran dari Jigo, namun tawaran tersebut ia tolak. Setelah berpulangnya Aa Jimmy, barulah ia kembali memikirkan tawaran yang pernah ia dapatkan.

“Ini kesempatan yang luar biasa karena dulu sebelum kejadian tsunami sempat ditawarin cuma saya belum bisa. Terus setelah kejadian, aku kontakan lagi sama si Ade. Dia sempat datang ke rumah meminang gitu. Dan aku langsung setuju,” tutup Toto. O gun/edi