Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ngaku Akun Medsos Dibajak, Begini Nasib Laporan Pencemaran Nama Baik Terhadap Istri Andre Taulany

CUMI CELEBS
Ngaku Akun Medsos Dibajak, Begini Nasib Laporan Pencemaran Nama Baik Terhadap Istri Andre Taulany

Pendukung salah satu pasangan Capres melaporkan istri Andre Taulany, Reinwartia Trygina (Erin), atas tuduhan pencemaran nama baik di media sosial.

Benarkah setelah pengakuan akun Instagram dibajak, proses hukum terhadap istri Andre tak dilanjutkan?

Istri Andre Taulany 1.jpg

“Jadi untuk laporan kemarin, ada pengacara datang ke saya, melapor ada suatu akun yang lakukan pencemaran nama baik. Saat ini laporannya sedang disidik Polda Metro Jaya, laporannya masih dalam lidik Kepolisian,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombespol Argo Yuwono ditemui di Krimsus Polda, Jakarta Pusat, Senin (22/4).

BACA JUGA, Dituding Hina Salah Satu Capres, Istri Andre Taulany Ngaku Akun Medsos Dibajak

Sedang dalam tahap penyidikan, pihak kepolisian menyebut laporan atas istri Andre masih didalami dan dibutuhkan klarifikasi sejumlah pihak.

Istri-Andre-2.jpg

Mendapat laporan dari pendukung pasangan capres nomer urut 02, istri Andre justru laporkan balik oknum yang telah membajak akun media sosialnya dan menyebar hinaan kasar.

“Andre dan istri melaporan balik si hacker. Mereka datang ke Polda Metro Jaya membuat suatu laporan bahwa akunnya di-hack orang. Istri Andre mengaku status akunnya sudah diisi pihak lain (si hacker). Dia merasa tidak melakukannya,” tutup Argo. O ana