Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Cedera Saat Main Basket, Jari Cinta Laura Bengkok

CUMI CELEBS
Cedera Saat Main Basket, Jari Cinta Laura Bengkok

Meski sangat aktif dan gemar lakukan olahraga menantang, Cinta Laura Kiehl mengaku tak pernah alami cedera serius. Satu-satunya cedera pernah didapat Cinta saat masih duduk di bangku SMA. Ia mengalami insiden kecil saat bermain basket yang menyebabkan jarinya bengkok.

"Dulu waktu masih high school, aku kan main basket. Pernah aku lagi nge-rebound bola, dan kena jari. Sampai sekarang jarinya enggak bisa benar-benar lurus," cerita Cinta di Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (22/4).

cinta-laura-5.jpg

"Tapi itu enggak terlalu parah, dibanding orang-orang lain yang misalnya harus operasi knee mereka dan lain-lain. So, I’m grateful karena enggak pernah benar-benar cedera," sambungnya.

BACA JUGA, Setelah Cinta Laura, Mikha Tambayong Diminta Ikut Ajang Puteri Indonesia

Tak pernah alami cedera, Cinta rupanya selalu melakukan pemanasan sebelum berolahraga atau melakukan adegan ekstrem saat syuting. Selain itu, wanita berdarah Jerman itu mengaku setrong.

"Untungnya, thank God, aku sama sekali belum pernah punya injury yang parah. Mungkin karena aku selalu warm up yang benar sebelum ngelakuin aktivitas dan aku memang kuat, jadi enggak pernah cedera," ungkap bintang film Target itu.

cinta-laura.jpg

Seandainya pun alami cedera, Cinta mengaku tak akan kapok dengan aktivitas dan olahraga yang dilakukannya.

"No, I don’t think so (kapok), karena untuk selamanya aku bakal pengin punya hidup yang aktif. Ya hati-hati saja (biar enggak cedera), yang penting warn up yang benar," tutup Cinta. O ian/fie