Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Saga Omar Nagata Super Aktif, Anji dan Wina Jadi Mati Kutu

CUMI CELEBS
Saga Omar Nagata Super Aktif, Anji dan Wina Jadi Mati Kutu

Putra pertama Anji dan Wina Natalia, Saga Omar Nagata super aktif dan banyak pertanyaan yang keluar dari mulutnya. Saking aktifnya, Anji dan Wina sampai mati kutu lantaran tak bisa menjawab berbagai pertanyaan sang buah hati.

anji-3.jpg

“Sering, sering banget pertanyaan-pertanyaan yang nggak bisa dijawab, atau belum dijawab atau belum mau dijawab. Dan kalau misalnya ada pertanyaan yang benaran saya nggak tahu, saya akan bilang kita Googling dulu atau biasanya saya bilang, nanti ya atau saya alihkan ke yang lain,” kata Anji saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (21/4).

BACA JUGA, Konten Sidak di YouTube Jadi Trending, Anji Bantah Setingan

Lantaran keaktifan Saga, Anji dan Wina mencoba mencari tahu apa yang terjadi dengan putranya itu. Mereka merasa ada yang aneh dengan dan takut Saga mengalami hal yang sama dengan adiknya, Sigra.

anji 3.jpg

“Ya memang Saga anaknya begitu, memang aktif banget. Ya sebenarnya dia agak berlebihan sih. Kami juga lagi meneliti gitu sebenarnya Saga itu berlebihan, apakah ada unsur apa-apanya karena kan kalau adiknya dia memang sudah didiagnosa Autism Spectrum Disorder (ASD). Ya mungkin saja Saga juga seperti itu. Makanya kita suka lihatnya orang pintar aneh gitu ya dia (Saga) agak-agak aneh, cuma dia pintar,” tandasnya. O ian/nov