Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Siap-Siap Kecewa, Raditya Dika Tak Akan Unggah Apapun Soal Anak di Instagram

CUMI CELEBS
Siap-Siap Kecewa, Raditya Dika Tak Akan Unggah Apapun Soal Anak di Instagram

Sekitar dua minggu lagi Anissa Aziza diperkirakan akan melahirkan anak pertamanya. Banyak fans yang penasaran dan tak sabar melihat, namun sayangnya Raditya Dika berencana untuk sembunyikan sosok putrinya dari publik. Ia berniat tak akan mengunggah apapun di Instagram.

Hal tersebut diungkapkan Raditya saat berbincang dengan Dimas Beck lewat tayangan YouTube. Sang komika rupanya dibayangi ketakutan akan dampak jika anaknya terkenal.

raditya-dika-1.jpg

"Gue dipenuhi ketakutan-ketakutan soal anak gue mau gimana. Gue itu sedang berpikir keras soal tidak meng-upload apapun soal dia. Pertimbangannya, gue enggak mau anak gue itu terlalu diperhatikan orang," ujar Raditya dalam vlog Dimas.

BACA JUGA, Terinspirasi Nicholas Saputra, Raditya Dika Unggah Foto Selfie Begini

Rupanya, Radit bercermin pada apa yang terjadi dengan salah seorang selebgram ternama Tanah Air, yang kini anaknya jadi sangat terkenal lantaran foto dan videonya banyak diunggah sang bunda.

"Jadi ada satu teman kita, selebgram gitu, anaknya terkenal banget. Kalau orang lihat dia, digituin anaknya, 'Aduh, kamu lucu banget ya aslinya'. Dia (anak selebgram itu) jadi takut untuk approach duluan sama orang. Karena orang lihat dia terkenal, nih bayi jadi agak menahan diri," tutur bintang film Single Part 2 itu.

raditya-dika.jpg

Raditya mempertimbangkan tak akan pamer di jejaring sosial lantaran tak tahu apakah calon anaknya nanti mau atau tidak fotonya disebarkan. Selain itu, ancaman bully pun jelas akan mengintai.

"Kita enggak pernah tahu ini anak rela atau tidak fotonya tuh dikomenin sama orang yang kita enggak tahu latar belakangnya apa, dipergunakan buat apa, dan dikomentarin dengan bahasa seperti apa. Enggak fair buat itu anak kan," ucapnya.

"Belum ada penelitian soal bagaimana dampak psikologis terhadap bayi-bayi yang nantinya besar ini. Kita mungkin pikir anak ini terkenal nanti jadi having good time di sekolah karena dia famous. Tapi justru sebaliknya, jangan-jangan karena dia famous dia di-bully," tutup Raditya. O fie/berbagai sumber