Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

8 Tahun Bersama, Adele dan Suami Putuskan Berpisah

CUMI CELEBS
8 Tahun Bersama, Adele dan Suami Putuskan Berpisah

Adele dan suaminya, Simon Konecki, memutuskan untuk berpisah setelah delapan tahun bersama. Pihak Adele secara resmi mengumumkan hal tersebut pada media pada akhir pekan lalu. Sayangnya, perwakilan pelantun Someone Like You itu tak beberkan alasan perpisahan mereka.

"Adele dan suaminya telah berpisah," ungkap perwakilan Adele, Benny Tarantini dan Carl Fysh, seperti dilansir People.

adele.jpg

Meski berpisah, Adele dan Simon sepakat untuk tetap merawat putra semata wayang mereka, Angelo, bersama-sama.

"Mereka sepakat untuk tetap membesarkan putra mereka dengan penuh kasih sayang. Seperti biasa, mereka juga meminta agar tetap diberikan privasi. Setelah ini tidak akan ada lagi komentar tambahan," tambah perwakilan sang diva.

BACA JUGA, Kocak! Nonton Penampilan Beyonce di Coachella, Adele Kesurupan

Adele dan Simon menjalin asmara sejak musim panas 2011 silam. Pelantun Hello itu baru mengungkap hubungannya dengan Simon pada Januari 2012 lewat unggahan di blognya. Lima bulan kemudian, Adele umumkan hamil. Ia melahirkan buah cintanya bersama Simon pada Oktober 2012.

adele-simon-konecki.jpg

Di awal tahun 2017, rumor menyebut jika Adele dan Simon sudah menikah. Baru pada Maret 2017, Adele mengakui di hadapan penonton konsernya di Brisbane, Australia, bahwa dirinya sudah menikah, namun tak disebutkan tanggal dan lokasi pernikahannya.

Adele terlihat sudah tak memakai cincin pernikahannya lagi sejak Maret 2019 lalu. O fie/berbagai sumber