Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jelang Kelahiran Anak Terbang ke Inggris, 5 Aktivitas Ini Dilakukan Suami Tasya Kamila

CUMI CELEBS
Jelang Kelahiran Anak Terbang ke Inggris, 5 Aktivitas Ini Dilakukan Suami Tasya Kamila

Tasya Kamila tengah hamil tua, anak pertamanya dengan Randi Bachtiar. Namun jelang persalinan, Tasya malah ditinggal sang suami ke Inggris.

tasya kamila 5.jpg

Melalui Instagram-nya, Minggu (21/4), Tasya menuliskan bahwa minggu-minggu terakhir kehamilannya ditantang untuk berjauhan dari sang suami sampai bulan Mei 2019. Tasya pun berharap sang janin anteng di dalam perut selama Randi pergi.

Huhuw bahkan sampai minggu2 terakhir kehamilanku kita masih ditantang untuk LDRan nii Suamiku mmg skrg kerja di luar negeri, tp kali ini dia juga harus dinas jauh ke UK sampe awal Mei Aku berdoa semoga anak kita lahir waktu kamu udah pulang ke Jakarta yaa @randibachtiar, jd kamu bisa dampingin aku saat bersalin nanti.. Bayi, anteng2 di perut mama sampe papa pulang ke Jakarta yaah.. (Tolong amin-in yg kenceeeng teman2 semuaaa!). Safe flight and have a wonderful trip sayangku, semangat kerjaaa! #TasyaRandiJourneyPlusOne,” tulisnya dalam keterangan foto.

Tetapi sebelum terbang, Randi meluangkan waktu untuk jadi suami siaga dan calon ayah yang baik. Berikut cumicumi.com mengulas aktivitas Randi: