Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Cerita Ryn Eks Cherrybelle Derita Endometriosis, Hamil Lagi Saat Usia Anak Pertama 6 Bulan

CUMI CELEBS
Cerita Ryn Eks Cherrybelle Derita Endometriosis, Hamil Lagi Saat Usia Anak Pertama 6 Bulan

Menderita endometriosis, Jessyca Auryn alias Ryn eks Cherrybelle hamil anak kedua. Penyakit pada sistem reproduksi itu menyebabkan wanita sulit hamil, namun Ryn mengaku mendapat mukjizat. Ia bisa hamil lagi, bahkan saat anak pertamanya, Reijiro Alexo Christian, baru berusia 6 bulan.

"“Apa yang telah diberikan Tuhan tidak bisa dihakimi oleh manusia“. Ini namanya Mukjizat Tuhan," tulis Ryn mengawali kisahnya lewat foto yang diunggahnya di Instagram.

ryn-eks-cherrybelle.jpg

Didiagnosis menderita endometriosis, Ryn pasrah soal momongan. Namun tak disangka, ia hamil anak pertama hanya dalam waktu 5 bulan pasca menikah.

"Untuk yang belum tahu, sebelum nikah aku didiagnosis dokter memiliki endometriosis yang menyebabkan 60-30% wanita sulit punya anak. Jadi untuk berencana punya anak sebenernya aku sangat nyantai banget dan lebih berserah aja sama rencana dan waktu Tuhan. Jadi setelah nikah pun aku belum melakukan treatment apapun untuk si endometriosis itu," cerita mantan personel girlband Chibi itu.

BACA JUGA, Derita Endometriosis, Ryn Eks Cherrybelle Umumkan Hamil Anak Kedua

"Jelang 5 bulan setelah nikah malah langsung dikasih surprise pertama sama Tuhan yaitu Rei @reijiro.alexo. Aku gak nyangka bakal secepet itu dikasih kepercayaan buat jadi mommy sama Tuhan but feels so excited. Selama hamil Rei sampai lahiran semua berjalan sehat dan lancar. Sampai setelah selesai lahir Rei semua berjalan normal," sambungnya.

ryn-eks-cherrybelle-2.jpg

Tak hanya satu kejutan, Ryn kembali mendapat kado tak terduga dari Yang Kuasa. Belum terpikir untuk punya anak lagi, ia malah kembali dikaruniai calon anak kedua. Meski tak menyangka, Ryn sangat bersyukur dengan anugerah yang didapatnya itu.

"Selesai lahiran Rei banyak yang nanya kapan rencana punya anak ke-2? Jawabannya: masih lama lah pasti, ntar dulu mau fokus ke Rei dulu. Baru mau lulus 6 bulan menyusui Rei. Tuhan kasih jawaban buat pertanyaan tersebut yang bukan jawaban dari mulut saya. Kata Tuhan: Hai anakku! RencanaKu lebih besar dari siapapun!" tulisnya.

"Feels so blessed banget kan jadinya. Jadi judgement apapun dari manusia tentang diri kita itu tidak ada artinya buat Dia. Dia buktikan salah satunya lewat saya," tutup Ryn. O fie/berbagai sumber