Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sejak Punya Anak, Sabai Morscheck Lupakan Ringgo Agus Rahman

CUMI CELEBS
Sejak Punya Anak, Sabai Morscheck Lupakan Ringgo Agus Rahman

Anak memang segalanya. Bahkan sejak kehadiran anak, Sabai Morscheck lupakan suaminya, Ringgo Agus Rahman. Butuh perhatian istri, Ringgo pun protes sikap acuh Sabai di depan kamera.

ringgo4.jpg

"Saya merasa dia memang kalau ke anak lebih ngurus. 3 hari itu saya ingat pada suatu sore saya bilang pijitin aku dong," curhat Ringgo saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4).

"Ya ampun ingat," Sabai heran.

"Sampai sekarang itu belum (dipijitin). Dia belum lah," Ringgo melanjutkan curhatannya.

BACA JUGA, Liburan di Jepang, Begini 5 Cerita Kocak Ringgo Agus Rahman Tentang Bjorka

"Setahu aku, aku lupa-lupain," Sabai tak mau disalahkan.

"Dia lagi sibuk apalah itu, kata dia 'nanti ya', 'Iya nanti'. 3 hari setelahnya dia lupa. Dia lebih fokus ke anak. Sebenarnya bukan dilupain, tapi dia memang nggak ingat aaja punya suami," sambung Ringgo.

ringgo5.jpg

Tak maksud melupakan suami, Sabai memang sangat menikmati profesi sebagai ibu. Apalagi pasca melahirkan anak pertama, Sabai fokus merawat buah hatinya, Bjorka.

"Karena masih norak ya, kan anak pertama. Terus suami juga kan sudah norak sama (status) suaminya. Tapi nggak apa-apa dong ngurusin anak?" Sabai membela diri.

"Kalau gue sih memang nggak tahu dulu mau cari istri tuh yang seperti apa. Kalau orang kan gue cari istri yang bisa masak, nggak perlu sekarang karena kan bisa pesan. Cari istri yang bisa bersih-bersih, nggak gitu juga sih. Tapi, ternyata jawabannya adalah gue cari istri yang mau ngurus anaknya dan dia melakukan tugas itu, jadi ya lebih baik ngurusin anak gue sih. Gue sudah bisa urus sendiri," tutup Ringgo yang memilih mengalah. O gun/vin