Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mengaku Pengangguran, Kini Ringgo Jadi Pengawal Pribadi Sabai Morscheck

CUMI CELEBS
Mengaku Pengangguran, Kini Ringgo Jadi Pengawal Pribadi Sabai Morscheck

Tak biasanya, Sabai Morscheck kerja ditemani sang suami, Ringgo Agus Rahman. Alih-alih temani istri kerja, ternyata Ringgo sedang jadi pengangguran. Maksudnya, Ringgo tak sedang syuting hingga punya banyak waktu bersama istri dan anak.

ringgo1.jpg

"Luar biasa ya, suami saya nganterin terus bantuin moto. Sekarang lagi, nanti bakal ada talkshow aku lebih ngebahas selama parenting juga," katanya saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4).

BACA JUGA, Liburan di Jepang, Begini 5 Cerita Kocak Ringgo Agus Rahman Tentang Bjorka

Dasar Ringgo, bukan dia namanya jika tak melucu. Meski bangga antar istri kerja, namum Ringgo buru-buru klarifikasi soal pernyataan yang menyebut dirinya pengangguran, sebelum diserang komentar miring dari warganet.

ringgo2.jpg

"Saya boleh ngomong juga? Sebenarnya bukan saya luar biasa, kenapa saya ngantar, karena saya nganggur saja. Saya lagi nggak ada kerjaan akhirnya saya, mungkin kalau yang sendiri, suaminya sibuk kerja, karena dia suaminya pengangguran sekarang, jadi ya ngantar," akunya.

"Saya takut nanti sudah yang berpikiran yang nggak-nggak duluan. Siapa tahu kagum (sama saya) ih suaminya Sabai ngantar," tandas Ringgo mencoba melucu. O gun/ vin