Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Liburan di Afrika Selatan, Indah Kalalo Dicakar Singa

CUMI CELEBS
Liburan di Afrika Selatan, Indah Kalalo Dicakar Singa

Indah Kalalo bagikan potret liburannya bersama suami dan anak-anaknya di Afrika Selatan. Melihat anak singa Afrika dari dekat, artis seksi ini justru mendapat cakaran dari hewan pemburu itu.

Bertemu dengan singa sampai saya mendapat cakaran dari singa. Geser ke kiri untuk melihat tato yang saya dapat di Afrika,” tulis Indah Kalalo tunjukkan lukanya di akun media sosial.

Indah Kalalo 1.jpg

Melihat Indah Kalalo terluka dicakar bayi singa, maka teman-teman artis sempat berikan komentar syoknya.

Piu...kok aku denger nya ngeri ya,” tulis Cathy Sharon di kolom komentar.

Ihh kok serem,” celetuk Shanty.

BACA JUGA, Suami Minta 6 Anak, Indah Kalalo Menolak

Walau dapatkan cakaran singa, namun Indah kalalo dan keluarga tak kapok berpose di dekat kandang hewan buas itu. Bahkan model cantik itu menyatakan memiliki pengalaman berbeda melihat singa dari dekat di tempat konservasinya.

Indah-Kalalo-2.jpg

Saya dan keluarga mengunjungi taman pemangsa atau taman singa selama 3 jam lebih. Ini pengalaman menarik dan mendidik bagi anak-anak, kesempatan bertanya tentang hewan pemangsa ini. Kami bermain dengan bayi-bayi singa dan melihat bagaimana mereka merawat binatang ini. Bagaimana orang-orang disini berusaha melestarikan dan menyelamatkan hewan-hewan yang luar biasa ini dari para pemburu liar,” jelas Indah Kalalo.

Tak hanya berpose bareng singa, Indah Kalalo juga foto bareng gajah hingga bagikan keseruan foto bersama gadis-gadis Afrika. O ana/berbagai sumber