Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bikin Kaget! Suami Ayu Dewi Sebut Luna Maya Calon Istri Idaman

CUMI CELEBS
Bikin Kaget! Suami Ayu Dewi Sebut Luna Maya Calon Istri Idaman

Sedang asyik ngobrol dengan Luna Maya seraya lakukan tantangan rias wajah, Ayu Dewi sukses bikin kaget setelah bocorkan, bila Regi Datau kagum dengan sikap Luna Maya. Pengusaha tajir itu bahkan menyebut Luna sosok istri idaman karena kemandiriannya.

"Kalau kata suami eike ya si Luna nih memang ini ye bolang ye, dia memang jiwanya memang traveller ye. Dia nih bisa masak nasi pakai panci," cerita Ayu pada Luna dalam video di akun youTube.

Luna-Ayu-1.jpg

"Kok dia tahu?" tanya Luna Maya kaget.

"Ya kan waktu itu kita pergi. Terus gue bilang, memang kenapa masak nasi pakai panci? Susah kali, biasa orang kan masak nasi pasti pakai rice cooker. Oh, gitu. Ini dia bisa masak nasi pakai panci. Tuh guys, buat calon suami di luar sana irit sama dia mah, nggak usah beliin rice cooker, kasih saja panci sama air dan beras,” jelas Ayu Dewi.

BACA JUGA, 5 Keseruan Luna Maya Liburan di Amerika, Nonton Coachella Bareng Adik Faisal Nasimuddin

Mendapat pujian sebagai cewek petualang, Luna Maya merasa santai yang bisa masuk ke segala suasana. Bahkan bila liburan tak perlu di hotel mewah, Luna rela tidur di penginapan bintang tiga.

Walau merupakan cewek mandiri, Luna Maya juga sempat curhat tentang lingkar hitam di bawah matanya. Benarkah mata panda Luna Maya makin terlihat jelas karena masih sedih ditinggal mantan nikah?

Luna-Ayu-2.jpg

"Kan di bawah mata nih yang hitam," kata Luna.

"Kenapa sih? Kurang tidur atau gimana?" tanya Ayu.

"Iya kan memang kurang tidur," jawab Luna.

"Mikirin siapa sih, memangnya kok sampai segitunya?" tanya Ayu.

"Ya kan nge-pack," kata Luna yang sibuk jalan-jalan.

"Oh kirain masih yang itu-itu juga (Reino Barack dan Syahrini)," canda Ayu.

"Nggak dong," seru Luna sambil tertawa santai. O ana/berbagai sumber