Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Misteri di Balik Penggerebekan Vanessa Angel Menjemput Rezeki di Awal Tahun

CUMI CELEBS
Misteri di Balik Penggerebekan Vanessa Angel Menjemput Rezeki di Awal Tahun

Vanessa Angel menjadi sorotan setelah digerebek Polda Jatim karena dugaan kasus prostitusi. Dijebloskan ke penjara dan jalani proses hukum, pengacara mencium kejanggalan di balik penangkapan Vanessa awal tahun lalu.

Vanessa 1.jpg

“Kita memang masih mencari fakta-fakta, karena yang terjadi tidak perbuatan prostitusi. Kita dapat pencerahan, banyak misteri di tanggal 5 Januari saat penangkapan, termasuk keberadaan pengusaha Rian sendiri. Bahkan ada fakta baru setelah penggerebekan mereka (VA) dibawa putar-putar Surabaya dulu baru ke Polda. Tentu jadi pertanyaan ada apa?” jelas pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis ditemui di Brawijaya, Jakarta Selatan, Jumat (19/4).

BACA JUGA, Lama Bungkam, Ini 5 Curhatan Terdalam Vanessa Angel dari Balik Penjara

Banyak pertanyaan tak terjawab di saat penggerebekan Vanessa Angel. Febri Ardiansyah (Bibi) sempat kaget dan tak percaya Vanessa ditangkap polisi. Benarkah Bibi sempat merasa dibohongi?

vanessa 2.jpg

“Gue marah dan sempat bilang terserah kamu. Gue bilang lo, VA, bohongin gue, tapi dia bilang kok gue berfikir seperti itu. Kaget benar nggak? Bisa saja VA datang memang Nge-MC dan dikenalkan bos ini. Foto-foto ada di tangan Siska mucikari, foto baru keluar setelah dia ditangkap kan aneh,” tutup Bibi, mantan pacar Vanessa, saat ngobrol dengan Melaney Ricardo dalam video di akun YouTube. O ana