Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Setelah Perban Dibuka, Syahrini Tunjukkan Kaki Bengkak Seperti Gajah

CUMI CELEBS
Setelah Perban Dibuka, Syahrini Tunjukkan Kaki Bengkak Seperti Gajah

Berhari-hari berada di Singapura untuk pengobatan setelah kaki kejatuhan lemari, perban di kaki Syahrini akhirnya dibuka.

Diboyong suami dengan jet pribadi untuk temui dokter di luar negeri, Syahrini ungkap kondisi kakinya yang belum sembuh sepenuhnya. Kaki sang princess masih bengkak sekaligus memar.

Syahrini-1.jpg

“Today buka perban dan masih bengkak kaki gajah serta ungu,” tulis Syahrini seraya tunjukkan foto kakinya pasca tertimpa lemari, di Instagram.

BACA JUGA, Jumat Barokah, Alhamdulillah Kaki Syahrini Sudah Membaik

Berobat ke negeri tetangga khusus diantar suami, Syahrini tak hanya bolak-balik periksa ke dokter. Reino Barack terlihat manjakan Syahrini dengan sajian makanan mewah di restoran mahal.

Syahrini-2.jpg

Sebelumnya, Syahrini juga menyebut bila es potong rasa durian khas Singapura bisa membuatnya lupa atas rasa cenat-cenut di kakinya. Ia juga duduk asyik di emperan tangga dengan tas Hermes-nya, seraya kabarkan kondisi kaki.

“Kaki masih bengkak, but ada Es potong Durian. Rasa sakit jadi sedikit lupa. Jumat Barokah, Kakipun Membaik!” tulis Syahrini, beberapa hari lalu. O ana/berbagai sumber