Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Denada Unggah Foto Shakira Aurum Berhijab

CUMI CELEBS
Denada Unggah Foto Shakira Aurum Berhijab

Shakira Aurum masih menjalani perawatan medis di sebuah rumah sakit di Singapura. Sedikit berbagi cerita saat Shakira hendak melakukan kemoterapi, Denada mengunggah foto sang anak yang tampak memakai hijab.

shakira1.jpg

Dalam foto yang diunggah Denada di Instagram, Shakira tampak berdiri membelakangi kamera. Bocah enam tahun itu memakai celana merah muda, dipadu dengan atasan garis-garis warna putih dan kuning. Shakira melengkapi penampilannya dengan hijab yang menutupi kepala.

”Waktu itu.. Ibu, Shakira hari ini chemo mau pake kerudung,” tulis Denada pada keterangan foto.

BACA JUGA, []()

Rupanya hijab tersebut pemberian Rossa dan Ivan Gunawan. Denada pun tak lupa ucapkan terima kasih kepada mereka.

”Terimakasih Om Diva sayang @ivan_gunawan dan Aunty @itsrossa910,” tutup Denada.

Setelah setahun jalani kemoterapi, rambut di kepala Shakira Aurum belum juga tumbuh. Itulah yang membuat Denada bingung mencari jawaban setiap ditanya putri kesayangannya perihal rambut.

denada1.jpg

“Perubahan fisiknya yang paling terlihat ya perubahan rambutnya itu pasti. Kalau anak umur segitu lebih banyak ketakutannya sih, dia kayak sudah tahu harus ke rumah sakit. Tiap hari pertanyaannya besok ke rumah sakit enggak aku? Kalau ke rumah sakit dia akan nangis terus nanya kalau ke rumah sakit mau ngapain. Sebenarnya kan nggak tahu dia sakit apa. Nggak pernah tahu dengan jelas karena memang kita tidak pernah memberi informasi itu dengan jelas kepada dia. Saya selalu bilang sama dia kalau di saat kemo itu mau dikasih vitamin supaya badannya kuat, sehat. Dan pertanyaan dia biasanya, 'kalau misalnya dikasih vitamin kok rambutku nggak tumbuh lagi?' Jadi memang aku sampai sekarang masih cari cara supaya bisa menjaga spiritnya dia untuk menjalani kemo yang masih panjang dan memang berat sekali secara mental dan fisik,” kata Denada saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/4). O vin/berbagai sumber