Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

El Barack Panggil Richard Kyle Daddy, Kakak Jessica Iskandar Tak Ambil Hati

CUMI CELEBS
El Barack Panggil Richard Kyle Daddy, Kakak Jessica Iskandar Tak Ambil Hati

Hubungan Richard Kyle dan Jessica Iskandar (Jedar) semakin dekat. Saking dekatnya, El Barack Alexander, putra Jedar, memanggil Richard dengan sebutan daddy alias ayah. Menanggapi hal tersebut, Erick Iskandar sebagai kakak kandung Jedar tak terlalu ambil hati.

jedar2.jpg

“Biasa saja, soalnya hal-hal kayak gitu mungkin balik lagi ya, posisinya sekarang on process, Jessica sama Richard dekat, buat saya bagus buat kehidupan Jessica, juga ada sososk orang yang bisa nemenin dia. Sama El juga nyambung, bagus buat mereka. Balik lagi ya kan mau family, right?. Transisi itu kan mesti sering, ada interaksi terus,” kata Erick saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (19/4).

BACA JUGA, El Barack Panggil Richard Kyle 'Daddy', Jessica Iskandar Takut Berharap Lebih

“Kemarin ada beberapa kali El di sekolah, anak sekarang pintar-pintar. Mereka ngobrol bahwa apa namanya Uncle Richard kayak daddy. Sebatas di sekolah saja sih. Balik lagi intinya proses,” lanjutnya.

el-barack1.jpg

Erick seolah tak mau berharap lebih pada hubungan Richard dan Jessica. Senada dengan pengakuan Jessica beberapa waktu lalu, ia juga anggap biasa kedekatan putranya dengan sang kekasih.

Meski demikian, Richard sosok pria yang baik di mata Erick. Sebagai keluarga, Erick mendukung hubungan adiknya dengan Richard.

“Kalau saya balik lagi gimana yang menjalani saja. (Richard) Orangnya baik, dan juga yang penting bisa dekat sama El, diterima sama El,” tandasnya. O gun/vin