Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Demi Langsing Pasca Melahirkan, Nikita Mirzani Pilih Persalinan Ketiga di Singapura

CUMI CELEBS
Demi Langsing Pasca Melahirkan, Nikita Mirzani Pilih Persalinan Ketiga di Singapura

Sempat dirahasiakan, akhirnya Nikita Mirzani ungkap bakal melahirkan calon anak ketiganya di Singapura. Bukan hanya gaya-gayaan, Niki menyebut keindahan perutnya jadi alasan utama.

nikita1.jpg

“Melahirkan di Singapura, karena kalau di sana treatment-nya sudah baru. Maksudnya ngelahirin sudah langsung dibenarin perutnya. Semua persiapan sudah komplit, bulan ini pokoknya paling minggu depan sudah cabut ke Singapura,” ujar Nikita Mirzani ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (19/4).

BACA JUGA, Berani Cium-ciuman di Rumah Nikita Mirzani, Billy Syahputra dan Caroline Elvia Sudah Jadian?

Karena pasca lahiran langsung perawatan, maka Niki tak perlu capek-capek senam kehamilan. Ia menyebut bodinya langsung langsing pasca melahirkan ketiga kali.

Memilih persalinan sesar dengan perawatan, tentunya Niki harus merogoh kocek mahal. Benarkah calon anak bawa rezeki meski tanpa suami, dirinya bisa melahirkan di luar negeri?

nikita2.jpg

“Iya lahiran ini lebih santai. Selama hamil juga lebih banyak rezekinya. Maksudnya rezeki lancar. Ada saja syuting gitu. Alhamdulillah. Kalau yang nemenin ada deh, nanti juga muncul di IG gue. Siapa saja gue mah sekarang kalau soal laki-laki,” tutup Niki. O gun/ana