Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sebulan Berobat di Jakarta Ayah Tak Kunjung Sembuh, Kakak Jessica Iskandar Emosi Berat

CUMI CELEBS
Sebulan Berobat di Jakarta Ayah Tak Kunjung Sembuh, Kakak Jessica Iskandar Emosi Berat

Erick Iskandar, kakak Jessica Iskandar, emosi berat dengan tim kedokteran di Indonesia. Karena sebulan berobat di sebuah rumah sakit di Jakarta, kesehatan sang ayah tak kunjung sembuh. Jessica dan keluarga akhirnya memutuskan membawa sang ayah berobat ke Penang, Malaysia, baru kondisi Hardi Iskandar membaik.

ayah-jedar1.jpg

“Ya saya baru balik dari Penang kemarin, dan saya benar-benar sangat kagum sama tim kedokteran di Penang, sangat bagus, tindakan cepat. Tiga hari di sana dari Minggu sampai Rabu. Saya juga makanya nih sangat kecewa, saya mohoin maaf sebelumnya, saya merasakan, keluarga saya merasakan bahwa tim kedokteran Indonesia tidak baik, tidak bagus untuk keluarga saya, terutama untuk ayah saya,” jelas Erick saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (19/4).

BACA JUGA, Dua Hari Dirawat di Penang, Ayah Jessica Iskandar Dinyatakan Sembuh dan Boleh Pulang

“Saya sudah komplain sama Dirut rumah sakit. Ya mereka cukup malu, ya boleh tanya sendiri. Saya sudah emosi banget. Makanya saya sangat kecewa dengan tim kedokteran Indonesia. Coba dari Dinas Kesehatan, tolong di-review dokter Indonesia. Kalau nggak pantas mending nggak praktik. Karena di Penang banyak banget korban dokter di Indonesia,” lanjutnya.

Sebelumnya Jessica sudah mencurahkan kekecewaannya lewat tulisan di media sosial. Tak hanya kecewa karena tindakan dokter kurang tepat, Jedar juga rugi besar karena biaya pengobatan yang dikeluarkan selama sebulan sangat banyak.

erick-iskandar1.jpg

“Mungkin dari kemarin Jessica sudah kasih kabar, memang ya ayah saya tempuh sudah macam-macam, masalah batu ginjal kecil sudah diendoskopi. Lalu open surgery, which is dokter di Malaysia sampai geleng-geleng. Sudah nggak zaman untuk ngancurin batu ginjal open surgery. Papa saya satu bulan di Jakarta, dirawat pulang masih jompo-jompo, masih nggak bisa jalan. Sekarang sudah bisa naik mobil, bolak balik ke rumah. Dua hari pertama diinfus, setelahnya nggak diinfus. Di sini, diinfuis sebulanan dan obatnya banyak banget digantung, ada enam macam,” tandas Erick. O gun/vin