Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hamil Tua Kurang Gendut, Sarwendah Diminta Naikkan Berat Badan Sebelum Melahirkan

CUMI CELEBS
Hamil Tua Kurang Gendut, Sarwendah Diminta Naikkan Berat Badan Sebelum Melahirkan

Kehamilan Sarwendah sudah memasuki usia 8 bulan. Meski perkembangan janin dikatakan bagus jelang lahiran, namun dokter meminta istri Ruben Onsu itu untuk menambah berat badan yang masih kurang.

Ruben-1.jpg

“Usia kandungan 7 lebih sudah mau masuk 8 bulanlah. Jadi sudah mendekati kelahiran. Perkembangan bagus semua dan aman. Cuma dokter minta kalau bisa bobot badan Wendah digendutin lagi. Karena berat badannya agak kurang,” ucap Ruben Onsu ditemui di Jakarta.

Walau angka timbangan Sarwendah masih harus dinaikkan, namun istri Ruben itu masih semangat jalani pemotretan jelang keberangkatannya ke Singapura. Mengajak Thalia Onsu berpose, keluarga seleb itu berpose bak anggota kerajaan.

BACA JUGA, Pendatang Baru Lebih Oke, Ruben Onsu Siap-siap Pesiun Jadi Artis

“Hari ini pemotretan kenakan 3 baju. Temanya sesuai konsep saja. Dengan waktu yang terbatas pemotretan dengan 3 konsep, ini juga sudah dari jauh-jauh hari. Harus jadi pemotretan kehamilan, karena nggak lama lagi kan Wendah sudah berangkat ke Singapura persiapan lahiran,” jelas Ruben Onsu.

Ruben-2.jpg

Sarwendah benar-benar harus menjaga kondisi kesehatan selama hamil. Karena bobot tubuhnya kurang, maka ia tak boleh kelelahan menggendong dan mengurus Thalia. Mengetahui kondisi badan istri tak stabil, Ruben sebagai suami siaga turun tangan membantu.

“Harus membantu kasihan istriku. Dia susah banget bangun pagi. Awalnya Wendah beban banget. Nggak bisa antar anak sekolah. Tapi badan drop nggak bisa dipaksa. Saya kasih pengertian pelan-pelan ke Thalia, nggak bisa terlalu banyak digendong Wendah,” pungkas Ruben. O ana